Bolabola.id
Chelsea Incar Salah Satu Pemain Bek Sayap Barcelona
Beranda » Chelsea Incar Salah Satu Pemain Bek Sayap Barcelona

Chelsea Incar Salah Satu Pemain Bek Sayap Barcelona

Marc Cucurella pemain jebolan akademi Blaugrana, saat ini tengah di incar oleh salah satu klub Inggris The Blues pada musim panas nanti. Pemain sayap belakang ini berkeinginan untuk hengkang dari Barcelona, setelah namanya tidak masuk dalam susun pemain utama di Camp Nou.

Cucurella sendiri saat ini tengah di pinjamkan ke klub Spanyol Getafe. Penampilannya bersama Getafe musim ini terbilang cukup baik, dalam 26 laga yang telah ia mainkan.

Marc Cucurella telah membukukan satu gol dan lima assists. Pemain ini dirasa cukup memberikan kontribusi yang bagus. sehingga membuat Getafe mampu membuntuti posisi ketiga Sevilla, dengan selilish satu poin saja di La Liga musim ini.

Pihak Chelsea sendiri merasa, jika pemain ini bisa menjadi salah satu opsi bagi klub bermarkas di Stampford Bridge.  Untuk merombak lini belakang The Blue, tanpa harus mengeluarkan dana yang besar. Dimana menurut Frank Lampard Emerson belum bisa menunjukan kapasitas yang diinginkan oleh sang pelatih.

Hal tersebut yang membuat The Blues khawatir saat ini. Mengingat jika Marcos Alonso, harus absen dari pertandingan tidak ada pelapis yang mampu. Untuk menggantikan di bagian lini kiri belakang Chelsea.

Meskipun Frank Lampard memiliki banyak kandidat pemain lainnya, seperti pemain Bayer Leverkusen Leon Bailey. Sangat mungkin jika Marc Cucurella akan berseragam The Blues musim depan.

Marc Cucurella bisa menjadi opsi pengganti Marcos Alonso

Cucurella sendiri kemungkinan akan di lepas oleh pihak Blaugrana dengan dana 25 juta euro. Hal ini akan mempersulit Getafe untuk mematenkan pemain bek tersebut. Mengingat jika dalam perjanjian peminjaan bersama Barcelona lalu, jika pemain ini di jual. Maka 40% dari biaya penjualannya akan di terima oleh Blaugrana.

Pihak Chelsea sendiri saat ini telah memupuskan harapannya kepada Ben Chilwell. Pihak Leicester City mengharuskan The blues, untuk menyiapkan dana sekitar 90 juta euro jika ingin mendapatkan pemainnya tersebut. hal ini tentu dianggap cukup berat bagi Chelsea, sehingga Marc Cucurella menjadi Opsi terbaik bagi The Blues untuk pelapis Alonso.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara