BerandaLiga InggrisChelsea Segera Naikkan Tawaran untuk Romelu Lukaku

Chelsea Segera Naikkan Tawaran untuk Romelu Lukaku

Penolakan yang dilakukan Inter Milan terhadap tawaran Chelsea untuk striker mereka, Romelu Lukaku nampaknya tidak membuat The Blues mundur. Kabar terkini menyatakan jika Chelsea justru siap menaikkan tawaran mereka demi striker Timnas Belgia tersebut.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja menolak tawaran 100 juta euro ditambah Marcos Alonso yang diajukan oleh Chelsea. Kini informasi dari Fabrizio Romano menyatakan jika Chelsea akan segera mengajukan proposal baru sebesar 120 atau 130 juta euro dalam waktu dekat. Selain itu, Lukaku juga akan diberi kontrak senilai 12 juta euro per musim, naik 5 juta euro dari gajinya saat ini di Inter Milan.

Jumlah yang diajukan Inter Milan tersebut bakal membuat Lukaku menjadi pembelian termahal dalam sejarah Liga Inggris. Dia akan memecahkan rekor 105 juta euro yang dipegang Paul Pogba kala didatangkan Man United dari Juventus musim panas 2016.

CEO Inter Milan, Guiseppe Marotta sudah menyatakan jika Lukaku tidak tersentuh dan tak akan dijual. Namun tawaran masif Chelsea bisa jadi menggoyahkan Nerazzurri, apalagi mengingat mereka saat ini masih didera masalah finansial akibat COVID-19.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini