BerandaLiga InggrisChelsea Resmikan Transfer Saul Niguez

Chelsea Resmikan Transfer Saul Niguez

Chelsea mendapat suntikan tenaga baru di lini tengah mereka untuk musim 2021/22. Pasalnya The Blues sukses mengamankan jasa gelandang tangguh Atletico Madrid, Saul Niguez jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021 ini.

Dilaporkan oleh Skysport, Atletico setuju untuk melepas Saul dengan status pinjaman ke Chelsea sepanjang musim 2021/22. Chelsea harus membayar lima juta euro untuk meminjam sang pemain, dan bisa mengubah statusnya menjadi permanen di akhir musim dengan biaya 30 juta euro.

Saul sendiri sudah diisukan bakal hengkang dari Atletico sejak bursa transfer musim panas dibuka. Los Rojiblancos pun telah siap kehilangan dirinya dengan mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese untuk menutup lini tengah. Sebelum menerima pinangan Chelsea, Saul juga sempat dikaitkan dengan Man United dan Barcelona.

Masa peminjaman bersama Chelsea menjadi kedua kalinya Saul bermain untuk klub selain Atletico di level senior. Satu-satunya pengalaman lain adalah kala dia dipinjamkan ke Rayo Vallecano musim 2013/14. Semenjak peminjaman tersebut, Saul tidak terpisahkan dari tim utama Atletico dan telah tampil di 340 laga hingga saat ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini