BerandaLiga InggrisChelsea Sepakat Jual Kurt Zouma ke West Ham United

Chelsea Sepakat Jual Kurt Zouma ke West Ham United

Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan West Ham United perihal menjual Kurt Zouma, demi mendapatkan bek tengah incaran mereka: Jules Kounde.

Menurut laporan, Zouma telah menjadi incaran utama David Moyes sejak lama dan manajemen The Hammers siap untuk membantunya menggaet pemain incaran demi meningkatkan kualitas lini pertahanan.

Klaim dari The Athletic mengatakan bahwa West Ham bersedia untuk memenuhi permintaan harga yang ditentukan oleh The Blues, yaitu senilai 26 juta poundsterling.

Namun West Ham kini perlu mencari kesepakatan dengan sang bek tengah timnas Prancis tersebut, yang wartanya meminta lebih daripada yang diterimanya di Chelsea pada saat ini, yaitu senilai 125 ribu poundsterling per pekan.

Dengan nilai itu saja, ia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di London Stadium, namaun manajemen kabarnya bersedia untuk menegosiasikan itu karena sang pemain berusia 26 tahun merupakan incaran utama mereka.

Di sisi lain, pelatih The Blues, Thomas Tuchel, juga menginginkan bek asal Prancis untuk menggantikannya, yaitu Jules Kounde.

Klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengannya, namun ia tidak akan memaksa Sevilla untuk menjualnya. Kini segalanya bergantung kepada Zouma.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini