BerandaLiga InggrisChelsea Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Kante

Chelsea Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Kante

Pasca menjuarai Liga Champions 2021, Chelsea langsung bergerak untuk mengamankan sejumlah figur di tim. Setelah sebelumnya dikabarkan akan memberikan kontrak baru kepada sang manajer, Thomas Tuchel, kini giliran sang gelandang, N’Golo Kante yang diklaim akan mendapatkan hal serupa.

Menurut laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Chelsea akan segera memberikan penawaran kontrak jangka panjang kepada Kante. Romano juga menyatakan jika kesepakatan tersebut diharap bisa tercapai sebelum Euro 2020. Kante sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 bersama The Blues.

Kante sendiri sepertinya tidak akan ragu untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge. Pasalnya bersama Chelsea, dirinya terus menjadi andalan di lini tengah sejak kedatangannya dari Leicester City di musim panas 2016 silam.

Total dia sudah bermain di 218 laga sejak kedatangannya. Di musim 2020/21 Kante kembali bersinar bersama Chelsea dengan total 48 laga di semua kompetisi, dengan 34 di antaranya sebagai starter.

Chelsea Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Kante
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini