Bolabola.id
Chelsea Terdepan Soal Peluang Rekrut Remaja Derby County
Beranda ยป Chelsea Terdepan Soal Peluang Rekrut Remaja Derby County

Chelsea Terdepan Soal Peluang Rekrut Remaja Derby County

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain muda Derby County, Max Bird pada musim panas ini. Pemain tersebut digadang-gadang akan menjadi amunisi tambahan untuk Chelsea mengarungi musim yang baru.

Website asal Spanyol TodoFichajes, seperti dikutip dari Daily Mail, mengabarkan bahwa Chelsea berharap bisa menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Derby County tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Masih dalam pemberitaan yang sama diklaim juga bahwa klub raksasa Premier League itu berusaha membawa sang gelandang dengan mahar 4,8 juta pounds atau setara dengan nilai Rp91 milyar untuk bisa menambahkan talenta muda baru ke dalam skuat Frank Lampard. Minat Chelsea untuk mendatangkan Bird bukan tanpa alasan.

Kabarnya pelatih Chelsea, Frank Lampard dikatakan terkesan dengan Bird selama 12 bulan bertugas di Derby sebelum mengambil alih jabatan sebagai manajer di Stamford Bridge musim panas lalu.

Lampard sudah lama memperhatikan perkembangan Bird, kehadiran Bird diyakini akan menambah daya gedor lini depan dan membuat Chelsea menjadi semakin tangguh.

Nilai Jual Bird

The Daily Mail menambahkan bahwa Bird punya hubungan yang baik dengan duo Chelsea, Mason Mount dan Fikayo Tomori, yang keduanya sama-sama menghabiskan satu musim lalu dengan status pinjaman di Derby. Dengan memiliki rekan yang sama tentu adaptasi Bird nantinya diharapkan tidak menemukan kendala.

Bird sendiri memiliki kontrak yang berjalan hingga Juni 2022 di klubnya saat ini, namun Daily Mail mengklaim bahwa Derby siap untuk melepas sang pemain berusia 19 tahun itu andai kata harga 5 juta pounds atau Rp94 milyar yang mereka harapkan mampu dipenuhi oleh Chelsea. Apabila itu terwujud maka Max Bird akan berseragam Chelsea musim depan.

Pemain Yang Berpengaruh Besar

Remaja bertalenta hebat tersebut telah membuat dua assist dalam 13 penampilan di Championship musim ini, bersama Wayne Rooney dan rekan-rekan satu timnya, Derby saat ini duduk di tengah-tengah klasemen. Bird merupakan pemain yang bisa mencipatakan pengaruh besar didalam tim.

Sementara itu, Chelsea sudah mengamankan kesepakatan untuk merekrut pemain internasional Maroko, Hakim Ziyech, dari Ajax yang akan tiba pada musim panas nanti sebagai amunisi tambahan bagi skuat Lampard.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara