Bolabola.id
Chelsea Terus Berjuang Dapatkan Mertens
Beranda ยป Chelsea Terus Berjuang Dapatkan Mertens

Chelsea Terus Berjuang Dapatkan Mertens

London, Frank Lampard bakal melakukan perombakan besar-besaran di skuad Chelsea pada jendela transfer nanti. Pelatih asal Inggris tersebut memang di buat frustasi dengan performa para pemain Chelsea yang cukup buruk di periode ini. Kabar terbaru mengatakan Chelsea saat ini tengah berupaya keras untuk membajak Dries Mertens dari Napoli.

Winger asal Belgia tersebut memang menunjukan performa yang cukup impresif bersama I Partenopei. Meski sudah berusia 32 tahun, Mertens di anggap masih punya kualitas yang cukup bagus. Seperti yang di ketahui, masa depan Dries Mertens bersama Napoli saat ini masih abu-abu.

Kontrak Dries Mertens bersama I Partenopei bakal habis di penghujung musim ini. Hingga saat ini manajemen Napoli belum memberikan proposal perpanjangan kontrak baru kepada winger Timnas Belgia ini. Hal inilah yang membuat Chelsea tertarik menggunakan tenaga Dries Mertens di musim depan.

Berharap Dapat Gratisan

Jika Napoli tak kunjung memberi kontrak baru kepada Dries Mertens, Chelsea bisa mendapatkan Martens dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Saat ini The Blues memang membutuhkan pemain depan yang memiliki pengalaman segudang. Pasalnya saat ini lini depan Chelsea rata-rata di huni oleh penyerang-penyerang muda.

Namun Chelsea tak sendiri dalam perburuan pemain berusia 32 tahun. Atletico Madrid dan Inter Milan kabarnya juga berminat menampung Dries Mertens. Kubu Napoli sendiri saat ini masih belum merespon rumor transfer pemain bintangnya ini. Tapi kabar terakhir mengatakan bahwa Napoli akan mencoba segala cara untuk tetap mempertahankan Dries Mertens.

Gantikan Posisi Willian

Pada akhir musim nanti, Willian hampir pasti meninggalkan Stamford Bridge. Winger asal Brasil tersebut di kabarkan ingin mencari tantangan baru di klub lain. Secara kualitas, Willian sebenarnya masih mempunyai kemampuan individu yang sangat bagus. Performanya di musim ini juga cukup apik.

Tercatat, winger 31 tahun ini berhasil mencatatkan tujuh gol dan enam assist bersama Chelsea di periode ini. Selain Willian, Pedro juga di kabarkan bakal hengkang pada akhir musim nanti. Mantan pemain Barcelona tersebut sudah tidak betah berada di Chelsea karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara