Bolabola.id
Chelsea Tinggalkan Perburuan Jadon Sancho, Peluang MU?
Beranda ยป Chelsea Tinggalkan Perburuan Jadon Sancho, Peluang MU?

Chelsea Tinggalkan Perburuan Jadon Sancho, Peluang MU?

Jadon Sancho diyakini akan menjadi aset panas pada bursa transfer mendatang. Tak elak jika para klub raksasa berusaha menggodanya demi mengamankan jasanya untuk musim depan. Termasuk dua raksasa Inggris yang tengah mencari pemain lini depan, Manchester United dan Chelsea.

Winger muda Borrusia Dortmund tersebut tampil apik pada musim ini. Hingga membuat namanya meroket bahkan menjadi target transfer utama para klub raksasa Eropa.

Duo raksasa Inggris dikabarkan menjadi kandidat kuat yang paling serius mengamankan jasa Sancho. Hal tersebut ditengarai oleh kebutuhan klub yang tengah membenahi lini depannya. Sedangkan sosok Sancho dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menyempurnakan lini depan tim.

Kendati demikian, baru-baru ini salah satu kandidat yakni Chelsea mundur dalam perburuan Jadon Sancho. Mundurnya salah satu pesaing kuat skuat Setan Merah tersebut membuat Manchester United kini berpeluang lebih besar.

Dilansir dari ESPN, mundurnya rival Manchester United tersebut membuat jalan skuat Setan Merah semakin mulus. Perlu diketahui skuat Setan Merah memang menjadi yang paling serius dalam perburuan Sancho.

Menurut berita tersebut, nilai transfer fantastis Jadon Sancho menjadi akar dari mundurnya skuat The Blues. Sebelumnya pihak Borrusia Dortmund diketahui akan mematok Sancho di angka 110 jura euro. Angka yang fantastis menilik usia Sancho yang baru menginjak 20 tahun pada tahun ini.

Pihak Chelsea menilai mahar Sancho terlalu tinggi bahkan dalam situasi krisis saat ini. Mencoret Sancho dalam target transfer, pihak Chelsea memutuskan untuk menjadikan Coutinho sebagai target utama.

Gelandang asal Barcelona tersebut dinilai memiliki kemampuan yang tak kalah hebatnya dengan Sancho. Meski sejauh ini ia tak bermain bagus, Frank Lampard percaya Coutinho mampu bersinar jika kembali merumput di Inggris.

Pengganti Yang Tepat

Chelsea Tinggalkan Perburuan Jadon Sancho, Peluang MU?

Philippe Coutinho diyakini menjadi pengganti yang tepat untuk Jadon Sancho. Gelandang asal Brazil tersebut memiliki kualitas yang sepadan dengan harga yang lebih murah. Terlebih Coutinho memiliki pengalaman moncer bermain di Liga Inggris dibandingkan dengan Sancho.

Menurut kabar yang beredar, pihak Chelsea telah menuju kesepakatan terkait transfer Coutinho. Meski kabar beredar bahwa Chelsea akan meminjam terlebih dahulu Coutinho. Cukup lama mengalami karir buruk memang membawa resiko meski sejatinya ia pemain top dulunya.

Sedangkan kubu Manchester United kini melaju sendirian sebagai klub yang paling meminati jasa Jadon Sancho. Bahkan menurut media yang beredar, pihak skuat Setan Merah telah sedikit lagi mencapai kesepakatan terkait transfer Sancho.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara