BerandaLiga InggrisChelsea Was-was, Manchester United Juga Inginkan Kane

Chelsea Was-was, Manchester United Juga Inginkan Kane

Chelsea patut was-was, karena Manchester United dikabarkan juga menginginkan Harry Kane di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama striker Timnas Inggris itu memang cukup membuat ramai belantika sepak bola Britania Raya. Menyusul rumor yang mengatakan dirinya meminta kepada Tottenham untuk melepasnya di akhir musim nanti.

Dirinya tampak sudah tidak bisa sabar lagi karena Spurs tak kunjung menyegel satu trofi pun. Musim depan, mereka pun berpotensi besar gagal mengamankan tiket Liga Champions.

Hal tersebut disinyalir menjadi faktor utama Kane ingin cabut dari Tottenham Hotspur Stadium. Berbagai klub besar Liga Inggris pun langsung ramai diberitakan menaruh minat pada striker berusia 27 tahun itu.

Dengan salah satunya adalah Manchester United menurut pemberitaan dari Football Insider. Bahkan sumber tersebut mengatakan uang sebesar 90 juta poundsterling demi mengalahkan Chelsea dalam persaingan.

Sejauh musim ini, Harry Kane tetap mampu menjadi andalan Spurs di lini depan. Dengan mengemas 21 gol dan 13 assist dari total 32 penampilan di Liga Inggris bersama Spurs.

Chelsea Was-was, Manchester United Juga Inginkan Kane
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini