Bolabola.id
Chris Smalling Jadi Rebutan 4 Klub Serie A
Beranda ยป Chris Smalling Jadi Rebutan 4 Klub Serie A

Chris Smalling Jadi Rebutan 4 Klub Serie A

Roma, Chris Smalling memang sudah bukan lagi opsi menarik bagi Manchester United. Namun meski demikian, masih ada banyak klub yang berminat untuk menggunakan jasa bek tangguh asal Inggris ini. Menurut laporan terbaru, ada empat klub asal Italia yang menginginkan jasa bek berusia 30 tahun ini.

Manchester United melepas Chris Smalling dengan status pinjaman ke AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Dalam peminjaman Smalling, tidak ada opsi permanen di akhir masa peminjaman. Hal itulah yang membuat Serigala Roma saat ini cukup kesulitan untuk bisa mempertahankan Chris Smalling di Stadio Olimpico.

Di musim pertamanya bersama AS Roma, Chris Smalling memang menunjukan performa yang cukup impresif. Bek berusia 30 tahun ini langsung menjadi pilihan utama di lini belakang Il Lupi pada musim 2019/2020 ini. Tercatat, Smalling telah mencatatkan 28 penampilan di pentas Serie A Italia periode ini. Karena itulah ada banyak klub Serie A yang tertarik untuk menggaetnya. Lantas klub mana saja yang menginginkan service bek asal Inggris ini ? Berikut ini ke empat klub tersebut.

AS Roma dan Inter Milan

Klub pertama yang sangat tertarik untuk mendapatkannya adalah AS Roma. Seperti yang di ketahui, Il Lupi sudah berusaha untuk mempermanenkan status Smalling di Italia sejak empat bulan yang lalu. Namun hingga kini, negosiasi antara AS Roma dengan Manchester United belum menemui titik terang.

Setelah melihat penampilan impresif Smalling bersama Roma di musim ini, Inter Milan di laporkan ikut memburu tanda tangan bek asal Inggris ini. Semenjak di tangani A. Conte, Inter Milan memang cukup gemar menggaet pemain dari kompetisi EPL.

Napoli dan Juventus

Gennaro Gattuso di laporkan juga menaruh minat terhadap bek tengah berusia 30 tahun ini. I Partenopei saat ini memang sedang mencari bek baru untuk menggantikan K. Koulibaly yang kemungkinan besar bakal pindah pada musim panas ini. C. Smalling pun di sebut-sebut masuk dalam daftar beli Napoli di bursa transfer kali ini.

Klub terakhir yang berminat menggaet Smalling adalah Juventus. Meski sudah memiliki banyak stok bek tengah berkualitas, M. Sarri di laporkan masih belum puas dengan performa lini belakangnya musim ini. Hal itu di karenakan G. Chiellini yang sering absen lantaran cedera. Menurut laporan, Juve saat ini tengah mengupayakan untuk bisa menikung AS Roma dalam transfer Smalling di bursa transfer musim panas ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara