Bolabola.id
Christian Pulisic: Lockdown yang Menguntungkan
Beranda » Christian Pulisic: Lockdown yang Menguntungkan

Christian Pulisic: Lockdown yang Menguntungkan

Muncul sebuah kejutan yang hadir ketika English Premier League musim 2019/2020 kembali bergulir. itu terjadi pada pertengahan Juni kemarin. Kejutan tersebut adalah meledaknya salah satu pemain baru Chelsea yaitu Christian Pulisic.

Christian Pulisic, resmi bergabung dengan manajemen The Blues setelah dibeli dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas kemarin. Dia datang ke Stamford Bridge Stadium, sebagai pengganti Eden Hazard. Setelah striker asal Belgia itu memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, di awal kedatangannya di English Premier League, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ekspektasi para fans pun mulai menurun. Dan The Blues dikabarkan akan mencari pemain baru lagi. Ketika itulah, sang pemain dengan pelan menunjukkan bahwa dirinya pantas berada dalam skuad utama Frank Lampard.

Ketika Chelsea mengalahkan Aston Villa pada pertandingan pertama English Premier League Restart  kemarin, striker berusia 21 tahun itu, ikut menyumbangkan satu gol. Bahkan sang pemain berhasil menjadi man of the match kala klub tersebut menghadapi Manchester City beberapa hari lalu.

Lockdown Itu Menguntungkan Pulisic

Semenjak kompetisi English Premier League kembali bergulir, banyak sekali pujian datang untuk Christian Pulisic. Salah satu rekan setimnya yaitu Ross Barkley juga memberikan sebuah pujian. Bahwa penampilan sang pemain lumayan impresif.

Dilansir dari Goal International, Ross Barkley mengatakan,”Di awal musim, Christian Pulisic mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Karena, dia tidak ada waktu untuk melakukan adaptasi sebelum pertandingan liga dimulai. Setelah berlabuh di Stamford Bridge Stadium , dia langsung dimainkan. Sehingga, performanya tidak begitu bagus.”

“Namun, setelah kompetisi kembali bergulir setelah dihentikan gara-gara penademi virus corona, dia mulai tampil dengan bagus. Pasalnya, lockdown yang dianjurkan oleh pemerintah membuat sang pemain bisa memperbaiki kesalahan dan melakukan adaptasi. Dia sangat bersemangat sekarang.”

“Sekarang, dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hal tersebut membuatnya bisa bermain bagus dan mencetak gol. Dia juga sangat sulit untuk dibendung oleh bek-bek lawan. Dan dengan seketika dia menjelma menjadi pemain yang menakutkan.”

Ross Barkley Juga Banjir Pujian

Sama seperti yang didapatkan oleh Christian Pulisic. Ross Barkley juga mendapatkan banyak pujian. Karena, dia menampilkan performa yang sangat impresif. Bahkan dia juga menjadi man of the match dalam beberapa pertandingan.

Kala Chelsea menghadapi Watford, sang pemain memberikan dampak yang besar. Sehingga, mereka memenangkan laga tersebut dengan skor yang bagus. yaitu 3-0. Dan dari tiga gol itu, dia mencetak satu gol.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara