Bolabola.id
Christian Pulisic Ungkapkan Hasrat Besarnya
Beranda ยป Christian Pulisic Ungkapkan Hasrat Besarnya

Christian Pulisic Ungkapkan Hasrat Besarnya

Pemain muda Chelsea yang bernama Christian Pulisic mengungkapkan hasratnya untuk bisa bermain dengan Lionel Messi di Stamford Bridge kelak. Dia juga ingin mencoba bermain bersama idolanya yaitu Luis Figo. Seperti diketahui, adalah rekrutan baru di skuad utama Chelsea. Dia didatangkan ke Stamford Bridge semenjak bulan Januari lalu. Karena, memang dia baru bergabung bersama skuad The Blues pada bursa transfer musim lalu.

Karena usianya masih tergolong muda, Pulisic diklaim masih mengawali karir sepakbolanya. Dia disebut-sebut akan menjadi pemain masa depan The Blues. Ketika dia sudah mencapai puncak penampilannya dalam kurun waktu beberapa musim akan datang. Bukan mustahil jika suatu saat nanti, Pulisic bakalan berada selevel dengan Lionel Messi. Akan tetapi, mega bintang Barcelona itu sudah memasuki masa-masa pensiun. Ikuti terus untuk mengetahui informasi selengkapnya berikut ini.

Ingin Selevel Seperti Messi

Perjalanan karier mereka berdua memang saat ini harus terhenti sementara waktu. Hal tersebut bukan karena penampilannya sedang menurun, akan tetapi dikarenakan oleh penyebaran virus covid 19. Hal itu yang menjadikan semua kompetisi khususnya Eropa dan di seluruh belahan dunia lumpuh total. Pulisic juga harus melakukan proses isolasi diri di tempat tinggalnya dan berlatih sendiri.

Pada saat waktu luang itu, dia peroleh beberapa pertanyaan mengenai pemain yang diharapkan dapat bergabung bersama The Blues. Hal itu sulit untuk dijawab dan di prediksi, Figo merupakan idola saya ketika masih kecil. Akan tetapi saya tidak bakalan pernah menolak apabila bisa bermain dengan Messi bersama klub yang saya bela. Mungkinkah saya bisa bermain dengan kedua pemain tersebut,” terang Pulisic dikutip sumber.

Mengidolai Figo

Dalam kesempatan yang sama, Pulisic juga begitu mengagumi sosok Luis Figo. Mantan kapten tim nasional Portugal itu adalah idolanya ketika masih kecil. Sehingga Pulisic selalu dipanggil Figo oleh ayahnya. Pemain idola saya sudah jelas adalah Luis Figo. Dia merupakan panutan saya ketika masih muda. Kostum bola pertama yang pernah saya miliki milik Figo dan saya teringat ketika memakainya saat bermain bola bersama ayah di rumah,” kenangnya.

Nama panggilan adalah Figo, ayah saya sering memanggil dengan sebutan tersebut dan terkadang saat ini masih melakukannya,” terangnya. Luis Figo memang merupakan pemain legenda yang sudah membela beberapa klub besar diantaranya Barcelona dan Real Madrid. Dia akhirnya pensiun di Inter Milan di musim 2009 silam.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara