BerandaLiga InggrisCinta Bertepuk Sebelah Tangan Lingard di Manchester United

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Lingard di Manchester United

Jesse Lingard tampaknya harus menyiapkan hati yang lapang terkait masa depannya bersama Manchester United. Dia berpotensi menghadapi situasi cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Jelang gelaran musim 2021/22, Lingard memang telah menyatakan kesetiaannya membela Manchester United. Ia memilih bertahan memperkuat Setan Merah meski datang tawaran permanen dari West Ham United.

Kalau melihat performanya musim lalu, sosoknya memang gagal mendapatkan menit bermain reguler di Man United. Dia bahkan sampai harus dipinjamkan ke West Ham supaya bisa terus merumput.

Beruntungnya, penampilan gelandang Timnas Inggris itu ketika menjalani masa peminjaman tergolong cemerlang. Lingard sukses mencetak sembilan gol dan lima asis dari 16 laga yang dimainkan.

West Ham yang terkesan atas performa Lingard, otomatis menawarkan opsi kontrak permanen. Namun sang pemain menolaknya dan memilih pulang ke Manchester.

Melansir The Sun, Lingard juga sudah menemui langsung pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Dia mengampaikan langsung niatnya kepada Solskjaer untuk terus berseragam Man United.

Masalahnya, gerak-gerik Man United belakangan terlihat tidak peduli dengan niatan itu. Mereka saat ini tengah gencar berusaha mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Posisi Sancho dan Lingard kurang lebih sama, yakni pemain sayap atau winger. Kalau Sancho jadi berlabuh ke Old Trafford, dia harus siap-siap jarang dimainkan lagi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini