Bolabola.id
City Jadikan Leon Bailey Sebagai Penganti Sane
Beranda ยป City Jadikan Leon Bailey Sebagai Penganti Sane

City Jadikan Leon Bailey Sebagai Penganti Sane

Manchester City mulai bergerak dalam mencari solusi kepergian Leroy Sane. Diberitakan jika tim Liga Inggris kini sedang mengamati potensi mendaratkan pengganti. Pemain incaran yang diprediksi akan menggantikan peran Sane adalah Leon Bailey.

Leon Bailey merupakan salah satu punggawa yang sedang naik daun bersama Bayer Leverkusen. Dimana selama musim ini sang pemain mengalami peningkatan performa. Dan hal inilah yang sedang diinginkan City. Mereka masih menginginkan talenta muda dengan masa depan cerah kedepannya.

Soal Sane, sejak musim kemarin sang pemain berkebangsaan Jerman memang sudah mengutarakan akan hengkang dari City. Bahkan sudah ada signal jika Bayern Munchen mau menampung Sane jika sang pemain akan meninggalkan City pada bursa nanti.

Dalam laporan media Jerman, menanggapi atas hengkangnya Sane ke Munchen kini Manchester City semakin ngebut mencari pengganti. Dan sosok Leon Bailey dianggap akan sesuai dengan skema permainan Pep Guardiola kedepannya.

Penampilan Menawan

Keinginan Manchester City dalam mengamankan Leon Bailey tentunya ada alasan khusus. Aksi sang pemain dalam dua musim ini memang mengesankan di Leverkusen. Bahkan dia terkesan apik ketika menjadi penyerang utama.

Meski baru mendarat dua musim dari Genk, terbilang Leon Bailey langsung nyetel dengan gaya sepakbola Jerman. Bahkan ada indikasi jika sang pemain juga masuk buruan beberapa tim besar Jerman di bursa nanti.

Mengetahui potensi besar sang pemain, City akan bergerak cepat dalam mengamankannya. Mereka menilai jika sang winger akan bisa memberikan sensasi berbeda di lini serang Manchester Biru di musim depan nanti.

Potensi Pembelian

Usaha Manchester City didalam mendapatkan Bailey tentu saja tidak mudah. Kabarnya dalam mengamankan sang pemain mereka harus mempersiapkan dana pembelian dengan kisaran tinggi.

Bersama pihak tim yang bermukim di BayArena, Bailey masih akan menjalankan masa kontrak sampai 2023. Dan jika City mengupayakan pembelian dalam bursa nanti setidaknya mahar klausul pelepasannya juga mahal.

Dilansir Leverkusen tidak akan menyerahkan Bailey jika uang pembelian dibawah 50 juta euro. Winger asal Jamaika itu diprediksi juga masih menjadi prioritas yang akan dipertahankan Leverkusen di musim depan.

Namun ada indikasi jika City akan bisa mendapatkan sang pemain secara mudah. Karena Bailey sudah menyatakan jika siap bermain di Liga Inggris jika ada tim yang bersedia menampungnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • Today 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021

Klasemen Sementara