Bolabola.id
City Kembalikan Uang Suporter Yang Terlanjur Beli Tiket
Beranda ยป City Kembalikan Uang Suporter Yang Terlanjur Beli Tiket

City Kembalikan Uang Suporter Yang Terlanjur Beli Tiket

Manchester City membuat langkah yang bisa memberikan kebahagiaan kepada seluruh suporternya. Uang tiket kepada suporter yang telanjur dibeli akan dikembalikan oleh The Citizens.

Meskipun grafik penyebaran di Inggris mulai menurun dibandingkan beberapa waktu yang lalu, pandemi virus corona masih membuat Premier League 2019-2020 tidak bisa dilangsungkan.

Man City belum memainkan 6 pertandingan kandang lagi, tapi besar kemungkinan setiap pertandingan sisa itu dimainkan tanpa penonton. Apalagi, masih ada saran mengadakan pertandingan pada beberapa stadion pilihan.

Untuk dapat kembali memulai kompetisi, satu di antara langkah yang diambil adalah menjalankan program Project Restart. Demi keselamatan pada saat kompetisi kembali dimulai program tersebut berisi peraturan yang wajib dipatuhi.

Pengembalian Tiket Menjadi Kabar Baik Bagi Fans

Kendati demikian, masih terdapat hambatan saat masuk dalam pembahasan ide menggelar semua laga di stadion netral. Diharapkan pertandingan akan berlangsung di tempat netral tanpa dihadiri penonton.

Beberapa klub juga mengajukan keberatan. Mereka meminta pertandingan tetap dilanjutkan dengan sistem kandang tandang walaupun tanpa penonton.

Pengembalian tiket pasti jadi kabar baik untuk fans setia mereka, namun kabar buruk bagi Man City. Tidak dapat dimungkiri, pandemi virus corona meninggalkan krisis finansial yang sangat berat.

Tidak ingin mengecewakan pendukungnya, Manchester City pun mulai bersiap. Uang tiket enam pertandingan kandang tersisa pada musim ini dikembalikan oleh The Citizens. Kemudian, uang penjualan tiket pada babak gugur Liga Champions juga dikembalikan oleh Man City.

Tiket musiman untuk musim 2020-2021 pun belum dibuka Manchester City. Soal jadwal dan kondisi pandemi pihak manajemen masih menunggu titik terang.

Manchester City menjelaskan melalui pernyataan resmi, bahwa tanggal periode pembaruan kartu musiman masih dalam peninjauan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut ketika rampung.

Sejumlah Klub Bersikeras Memainkan Seluruh Sisa Pertandingan Sesuai Jadwal

Hingga saat ini, Man City dan sebagian besar klub lain tetap bersikeras memainkan seluruh sisa pertandingan sesuai dengan jadwalnya. Mereka menolak pendapat memainkan sisa pertandingan pada tempat netral.

Namun demikian, ada akibat yang besar jika laga kandang tetap dimainkan di Etihad Stadium. Walaupun fans tidak boleh memasuki stadion, kemungkinan besar fans tetap berkerumun di luar stadion.

Pemimpin kepolisian Manchester, Ian Hopkins mengungkapkan bahwa satu yang menjadi ketakutan adalah setiap suporter akan tetap datang ke stadion baik di tempat netral atau kandang. Itu bisa menjadi masalah.

Ia tahu pertandingan akan memancing kerumunan dan apakah mereka mendapatkan izin masuk stadion atau tidak. Itu perlu dipertimbangkan lebih matang lagi.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara