Bolabola.id
City Pede Pep Guardiola Tak Hengkang ke Tim Lain
Beranda ยป City Pede Pep Guardiola Tak Hengkang ke Tim Lain

City Pede Pep Guardiola Tak Hengkang ke Tim Lain

Manchester City tidak memiliki indikasi dan anggapan apapun soal masa depan Pep Guardola di musim depan. Apalagi ada isu jika Pep akan balik ke La Liga dan menangani klub lamanya, Barcelona. Bahkan City yakin jika Pep akan masih memiliki komitmen kuat bertahan disana dalam waktu yang lama.

Sejumlah kabar akan hengkangnya Guardiola memang berkembang di media beberapa bulan terakhir ini. Apalagi usai The Citizens mendapatkan hukuman tidak bisa tampil di kancah Eropa pada musim depan. Usai pelanggaran FFP yang dijatuhkan ke tim pada musim ini.

Joan Laporta selaku calon Presiden Barcelona pernah menanggapi ketertarikan Barcelona untuk membawa kembali Pep Guardiola. Bahkan ada laporan lanjutan jika Pep tidak menolak jika Barca kembali mempekerjakan dia kembali di masa mendatang.

Media Inggris mengunggah jika kubu Manchester City sama sekali tidak khawatir dengan situasi ini. Bahkan pihak City juga tidak memiliki pikiran jika Pep akan menerima godaan tim manapun karena masih terikat kontrak.

Memiliki Komitmen Penuh

Dalam laporan lanjutan, City kabarnya akan mengambil langkah aman untuk memastikan jika Pep tak akan pergi. Salah satunya adalah dengan adanya ikatan kontrak tambahan.

Kontrak Pep di City hanya akan berlaku sampai tahun 2021, dan hal ini mungkin akan dimanfaatkan tim lain untuk mencoba menggodanya.

Manajemen City sendiri mengaku begitu puas dengan apa yang sudah diberikan juru taktik berkebangsaan Spanyol. Dan akan ada pembahasan ulang mengenai kontrak baru yang akan disodorkan ke sang manajer dalam waktu dekat ini.

Pembahasan Kontrak Baru

Manajemen City diberitakan sudah bertemu dengan Pep Guardiola untuk segera membahas kontrak baru. Pep sendiri membuka opsi jika akan bertahan di City asalkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pihak klub.

Bahkan sang manajer meminta klub untuk menyediakan dana segar dalam berbelanja. Dengan ini akan ada peluang jika Pep akan meneruskan masa baktinya meski City tidak akan tampil di kompetisi Eropa di musim depan.

Manchester City dalam klasemen akhir sejak pandemi corona menghentikan kompetisi, berada di urutan kedua dibawah Liverpool. Dari segi poin, City terpaut jauh dari Liverpool dengan selisih 25 poin.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara