Bolabola.id
Cole : Persaingan Justru Keluarkan Kualitas Tammy Abraham
Beranda ยป Cole : Persaingan Justru Keluarkan Kualitas Tammy Abraham

Cole : Persaingan Justru Keluarkan Kualitas Tammy Abraham

Joe Cole memberikan dukungan terhadap wonderkid Chelsea, Tammy Abraham. Dia yakin penyerang berusia 21 tahun itu bisa mempertahankan posisinya sebagai pemain utama Chelsea setelah kehadiran Timo Werner. Pada musim ini, Tammy Abraham peroleh kepercayaan penuh dari Frank Lampard. Karena, memang dipercaya menjadi penyerang utama Chelsea.

Dia menyisihkan dua penyerang senior Chelsea Michy Batshuayi dan Olivier Giroud. Akan tetapi, musim depan, banyak yang merasa Abraham akan menjadi penghangat bangku cadangan. Karena Chelsea baru merekrut penyerang baru ke Stamford Bridge, Timo Werner. Akan tetapi, Cole merasa Abraham tidak akan khawatir dengan kehadiran Werner.

Abraham juga mengetahui jika setiap klub punya tim pemandu bakat yang mencari striker baru untuk mengisi perannya di skuat utama. Dengan begitu, yang harus dilakukannya adalah dengan mengalahkan striker yang direkomendasikan oleh tim pemandu bakat,” terang Cole kepada sumber. Ikuti penuturan Cole menganai Werner selengkapnya berikut ini.

Persaingan Wajar

Cole merasa jika Abraham tidak dapat lari dari kenyataan jika Chelsea sudah merekrut striker baru untuk sebagai pesaingnya. Dia merasa persaingan memang wajar dalam sebuah tim, terutama saat membela sebuah klub papan atas seperti Chelsea.

Setiap pemain harus menyadari jika situasi seperti ini wajar dalam sebuah tim. Anda tidak dapat berpuas diri saat memperkuat klub besar. Mungkin itu alasan kenapa banyak pemain tetap bertahan di klub papan tengah sebab mereka merasa puas bermain di klub tersebut.

Tingkatkan Kualitas

Cole juga yakin jika juniornya itu tidak perlu risau dengan kedatangan striker baru. Dia merasa Abraham memiliki mental bagu, sehingga bisa bersaing untuk tetap pertahankan posisinya di skuat utama musim depan. Tammy Abraham justru menginginkan persaingan itu, dengan kedatangan Werner malah bisa tingkatkan kemampuannya sebab dirinya seorang pekerja keras.

Frank Lampard menyadari jika persaingan dalam sebuah tim itu begitu penting. Pasalnya, tim semakin komptitif untuk membuat pemain jauh lebih baik. Saya kira semua pemain bakal menerima kenyataan itu selama memperkuat tim besar. Hal itu justru akan meningkatkan kualitas mereka,” ujarnya. Kontrak Abraham di Stamford Bridge tidak akan lama lagi. Kontraknya akan segera berakhir pada musim 2022 mendatang.

 

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara