BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanComan Menepi Habis Operasi Jantung

Coman Menepi Habis Operasi Jantung

Winger lincah Kingsley Coman dikabarkan bakal menjalani rehab sementara untuk memulihkan kondisi selepas operasi jantungnya.

Kabar ini diungkapkan oleh Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann, dimana dia telah mengkonfirmasi bahwa Coman butuh istirahat dan observasi lagi.

“Setelah operasinya berjalan sukses kemarin, irama atau detak jantungnya ada perubahan. Ada tambahan ketukan yang perlu diobserasi,” ujarnya dalam twitter.

“Coman sempat bilang alami sesak nafas. Maka kami memutuskan untuk menjaganya dengan memberikan waktu memantau dengan EKG dalam jangka waktu panjang dan melakukan proses lanjutan.”

“Pada hari Selasa akan menjalani latihan kardio, dan dia kemungkina akan absen selama dua minggu ke depan,” demikian kantor pers klub melaporkan.

Coman sebelumnya dikaitkan juga dengan kepindahan ke Chelsea.

Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023, namun meminta kenaikan gaji hingga 18 juta euro per musim, sama seperti yang diterima oleh Leroy Sane.

Pada saat ini, ia menerima upah 9 juta euro per musim, secara kotor, dan Bayern hanya bersedia memberikannya kontrka dengan upah 13 juta euro.

Di sisi lain, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel., sangat mengapresiasi bakatnya, dan menginginkan Coman untuk ambil bagian dalam skuatnya.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini