BerandaLiga ItaliaConte dan Inter Milan Resmi Berpisah Gara-gara Uang

Conte dan Inter Milan Resmi Berpisah Gara-gara Uang

Antonio Conte dan Inter Milan dikabarkan sepakat berpisah gara-gara uang. Bagaimana tidak, sang pelatih geram karena diwajibkan oleh manajemen untuk menjual sebagian besar pemainnya.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen meminta Conte untuk melepas para pemainnya sampai nantinya terkumpul sampai 80 juta euro. Dana tersebut nantinya dipergunakan untuk mengisi kas keuangan klub yang sedang kosong.

Konflik tersebut nampaknya cukup serius. Pasalnya sumber yang sama juga menyatakan jika Conte kini berencana untuk memutus kontraknya bersama Inter.

Benar saja, pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano mencuit bahwa kedua belah pihak sudah sepakat untuk berpisah di musim panas ini.

Bahkan Fabrizio mengatakan Inter merelakan tujuh juta euro untuk Conte sebagai bagian dari pelunasan kontrak yang harusnya bertahan hingga Juni 2022 mendatang.

Tentu saja, hal ini memilukan karena sang pelatih baru saja membawa klub juara lagi sejak musim 2009/2010 silam. Kabar perpisahan ini membuat banyak netizen mencibir keputusan klub yang baru saja juara Serie A itu.

Conte dan Inter Milan Resmi Berpisah Gara-gara Uang
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini