Bolabola.id
Conte Puas Inter Berhasil Bungkam Napoli
Beranda » Conte Puas Inter Berhasil Bungkam Napoli

Conte Puas Inter Berhasil Bungkam Napoli

Milan, Antonio Conte mengaku sangat puas dengan hasil yang di dapatkan skuadnya ketika berjumpa Napoli kemarin. Di pertandingan tersebut, La Beneamata memang berhasil membungkam Napoli dengan skor cukup telak 2 – 0. Gol pertama Inter di ciptakan oleh Danilo D’Ambrosio pada menit ke 11.

Sementara gol kedua Inter Milan di ciptakan oleh bintang mudanya yaitu Lautaro Martinez pada menit 74. Tambahan tiga poin ini membuat Inter Milan kembali naik ke posisi dua klasmen sementara Serie A Italia dengan koleksi 79 poin. Meski di pastikan gagal menjuarai Serie A Italia, Conte tetap puas dengan hasil positif yang di dapatkan Romelu Lukaku dkk di pekan ini.

Secara keseluruhan, Inter Milan memang tampil sangat baik di sepanjang laga. Lini belakang Inter menunjukan penampilan yang cukup solid dan cukup berhasil meredam ketajaman lini depan Napoli. Penampilan Handanovic di bawah mistar gawang Inter juga cukup gemilang di sepanjang pertandingan.

Cukup Puas

Setelah pertandingan usai, Antonio Conte mengaku sangat puas anak asuhnya bisa mengalahkan salah satu tim kuat Serie A seperti Napoli. Menurut Conte, Napoli musim ini berisikan pemain-pemain hebat dan berkualitas.

“Kami melawan tim yang sangat kuat. Bahkan dalam beberapa musim terakhir mereka merupakan satu-satunya tim yang mampu mempersulit Juventus di puncak untuk mendapatkan scudetto. Napoli punya materi pemain yang hebat dan berkualitas. Untuk itu, semua pemain harus mendapatkan kredit plus atas kemenangan ini. Di tambah lagi setelah mengetahui hasil buruk yang di dapatkan Atalanta.” Ucap Conte.

Wajib Menang

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga menegaskan bahwa timnya harus mendapatkan hasil positif di sisa laga meski sudah di pastikan gagal meraih Scudetto musim ini. Hal itu di karenakan sebuah tim harus terbiasa mendapatkan tekanan untuk bisa meraih hasil bagus di setiap laga.

“Kami tak punya pilihan lain lagi, selain menang, dan situasi ini penting sebab apabila kalian tidak mendapatkan trofi untuk finis di tempat kedua, namun membiasakan diri berada dalam tekanan merupakan salah satu hal yang penting.” Tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara