Bolabola.id
Conte Tertarik Rekrut Georginio Wijnaldum
Beranda ยป Conte Tertarik Rekrut Georginio Wijnaldum

Conte Tertarik Rekrut Georginio Wijnaldum

Milan, Antonio Conte di laporkan mempunyai target transfer baru di jendela transfer musim panas nanti. Pelatih asal Italia tersebut kabarnya ingin memboyong Georginio Wijnaldum pada musim panas nanti. Gelandang asal Belanda tersebut memang tampil cukup impresif bersama Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini di pastikan akan kembali belanja pemain besar-besaran pada bursa nanti. Pasalnya A. Conte masih belum puas dengan kedalaman skuadnya di periode ini. Menurut laporan, Conte akan fokus untuk membenahi sector tengah terlebih dahulu di bursa transfer pemain nanti.

Antonio Conte menganggap para gelandang Inter Milan musim ini kualitasnya tidak merata. Hal itulah yang membuat A. Conte memasukan nama Georginio Wijnaldum dalam daftar beli Inter di musim panas nanti. Georginio Wijnaldum bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 lalu. Pria 29 tahun ini menunjukan penampilan yang cukup konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Punya Kualitas

Georginio Wijnaldum di beli Liverpool karena tampil gemilang bersama Newcastle United di musim 2015-2016. Perlahan namun pasti, Wijnaldum menjadi salah satu pemain penting dalam skuad The Reds. Bahkan pada musim lalu, Georginio Wijnaldum berperan cukup besar dalam kesuksesan Liverpool merengkuh gelar juara UCL.

Antonio Conte sendiri sangat menyukai gaya bermain gelandang Timnas Belanda ini. Menurutnya, gaya bermain Wijnaldum sangat cocok dengan skema yang di terapkan untuk Inter Milan. Selain punya kualitas, Georginio Wijnaldum juga mempunyai jam terbang yang cukup tinggi di kancah sepak bola Eropa.

Gerak Cepat

Kubu Nerazzurri di yakini akan segera melayangkan tawaran perdana kepada Liverpool untuk menggaet mantan pemain Newcastle ini. Saat ini Georginio Wijnaldum masih terikat kontrak bersama The Reds sampai 2021. Meski demikian, Inter sangat yakin bisa mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer nanti.

Dari laporan, Inter Milan akan mencoba menawar Georginio Wijnaldum senilai 30 juta euro kepada Liverpool. Sementara itu, Wijnaldum di perkirakan bakal sulit menolak tawaran dari Inter Milan. Pasalnya pemain asal Belanda ini ingin bermain di kancah Serie A Italia sejak di Newcastle United.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara