BerandaLiga InggrisThomas Partey Cedera, Corentin Tolisso Jadi Target Arsenal

Thomas Partey Cedera, Corentin Tolisso Jadi Target Arsenal

Arsenal tidak dalam kondisi terbaik jelang musim 2021/22. Selain gagal menang di empat laga pramusim, The Gunners juga harus kehilangan gelandang bertahan, Thomas Partey yang cedera hingga setidaknya tiga bulan ke depan.

Menurut informasi dari Express, salah satu pilihan teratas Arsenal untuk menggantikan Partey adalah gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Pemain Timnas Prancis tersebut memang ingin dilepas Bayern untuk memberi ruang bagi kedatangan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig.

Keinginan Arsenal nampaknya tak akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Tolisso juga dikabarkan ingin segera hengkang setelah minim menit bermain selama dua musim terakhir akibat keberadaan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Musim 2020/21 dia tercatat hanya bermain 12 kali sebagaiĀ starter.

Selain itu, Tolisso jadi opsi yang masuk akal seiring dengan harganya yang sangat terjangkau. Mantan pemain Lyon tersebut bisa didapatkan di harga 10 juta euro. Kontraknya yang hanya tersisa satu musim bersama Bayern membuat pihak Die Roten rela memangkas nilai pasarnya yang sejatinya ada di angka 20 juta euro.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini