Bolabola.id
Courtois Akui Real Madrid Mendikte Liverpool
Beranda ยป Courtois Akui Real Madrid Mendikte Liverpool

Courtois Akui Real Madrid Mendikte Liverpool

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois langsung sesumbar usai timnya menang atas Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois langsung sesumbar usai timnya menang atas Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Los Blancos berhasil menang 3-1 atas The Reds.

Pertemuan Real Madrid vs Liverpool baru saja usai digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (07/04) dini hari WIB tadi. Sepanjang laga tersebut, skuat asuhan Zinedine Zidane memang tampil sangat dominan.

Mereka bahkan mampu menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol tanpa balas. Berkat gol-gol dari Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Secara statistik, The Reds juga hanya mampu melepaskan satu tembakan yang benar-benar mengarah ke gawang Los Blancos. Thibaut Courtois pun membenarkan statistik tersebut dengan mengaku timnya benar-benar mendikte permainan.

“Penampilan para pemain benar-benar luar biasa. Kami mendikte Liverpool sepanjang 90 menit dan mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Sebelum laga ini, saya berpikir bakal kerepotan menghadapi serangan mereka, tapi ternyata tidak. Kami bertahan dan menyerang dengan baik,” ucap Courtois dikutip dari laman resmi UEFA.

Liverpool sempat memperkecil jarak lewat gol Mohamed Salah di awal babak kedua. Namun, beruntung Los Blancos mengunci kemenangan berkat gol kedua Vinicius Junior pada menit ke-65.

Mereka pun menutup leg pertama ini dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool. Pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Anfield pada Kamis (15/04) pekan depan.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara