Bolabola.id
Coutinho Bisa Gantikan Ozil Di Arsenal?
Beranda ยป Coutinho Bisa Gantikan Ozil Di Arsenal?

Coutinho Bisa Gantikan Ozil Di Arsenal?

Jalan karir Philippe Coutinho memang sangat menarik. Meski tengah mengalami penurunan karir masih cukup banyak klub raksasa yang masih meminati jasanya. Hingga belakangan ini muncul kabar gelandang asal Brazil tersebut akan menggantikan Ozil di Arsenal.

Tak ada kabar raksasa Spanyol, Barcelona bakal menerimanya kembali membuat Coutinho lebih sering dikaitkan dengan klub raksasa lainnya. Sejauh ini para raksasa Premier League yang dikabarkan serius meminati jasa gelandang asal Brazil tersebut.

Masih banyak pihak yakin faktor memburuknya karir Coutinho karena ia tak mampu bermain di luar Inggris. Oleh karena itu masih ada peluang besar memperbaiki karir jika kembali bermain di Inggris.

Setelah cukup banyak klub yang dikaitkan, dilansir dari The Mirror, kini Arsenal tertarik menggaet Coutinho. Gelandang asal Brazil tersebut bakal direncanakan menggantikan pemain andalan The Gunners, Mezut Ozil.

Mesut Ozil dikabarkan tengah membuat masalah bagi skuat The Gunners. Gelandang asal Jerman tersebut tengah dilabeli memakan gaji buta selama berseragam Arsenal. Oleh karena itu pihak Arsenal memutuskan mencari pengganti yang setara untuk menyongsong musim mendatang.

Philippe Coutinho bisa saja jadi sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Ozil. Perlu diketahui semasa masih bermain di Inggris, Coutinho merupakan salah satu pemain terbaik kala itu. Selain itu ia juga memiliki banyak pengalaman bermain di ranah Liga Inggris.

Dalam laporan yang sama turut mengungkapkan bahwa agen Coutinho, Kia Joorabchian membuka peluang bagi Arsenal. Menurutnya Arsenal bisa jadi klub yang tepat untuk memperbaiki karir Philippe Coutinho. Apalagi dengan posisinya yang akan menggantikan Ozil, bisa dipastikan Coutinho bakal mendapatkan peran penting di Arsenal.

Tak Berani Langsung Beli

Coutinho Bisa Gantikan Ozil Di Arsenal?

Seperti halnya para klub raksasa lain selain masih beresiko, bandrol Coutinho terbilang fantastis. Dengan kondisi saat ini pihak Arsenal tak akan mampu membeli gelandang asal Brazil tersebut secara langsung.

Oleh karena itu diberitakan pihak Arsenal memilih opsi meminjam Coutinho terlebih dahulu selama satu musim.

Penawaran dari Arsenal tersebut sejatinya sangat menarik pasalnya Coutinho akan mendapatkan posisi yang krusial. Oleh karena itu sang agen dikabarkan saat ini tengah melakukan negoisasi dengan pihak Arsenal demi transfer kliennya.

Joorabchian memang sangat tertarik untuk bisa membawa Coutinho kembali bermain di Liga Inggris. Sebelumnya juga ada beberapa klub raksasa Inggris yang tengah menawarkan meminjam Coutinho terlebih dahulu.

Meski pihak Barcelona sejatinya lebih menyukai pembelian secara langsung. Ketimbang harus meminjamkan kembali sang pemain di musim depan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara