BerandaLiga SpanyolCoutinho Cuma Jadi Beban Keluarga, Barcelona Siap Jual

Coutinho Cuma Jadi Beban Keluarga, Barcelona Siap Jual

Philippe Coutinho dianggap cuma jadi beban keluarga besar Barcelona. Situasi ini membuat klub dilaporkan akan segera melepas sang pemain secara permanen.

Saat ini, Blaugrana memang bisa dibilang sedang berada pada titik terendah dari segi keuangan klub. Hal ini dikarenakan tidak adanya penjualan tiket yang merupakan salah satu sumber pemasukan terbesar klub.

Sejak WHO menetapkan COVID-19 sebagai pandemi di seluruh dunia, Liga Spanyol memang menjadi salah satu kompetisi yang belum memperbolehkan penonton datang ke tribun.

Tapi hal tersebut tidak membuat Joan Laporta menyerah untuk mewujudkan ambisinya bersama Barca. Pria berusia 58 tahun itu berambisi untuk membawa beberapa nama besar ke Camp Nou pada bursa transfer mendatang.

Namun sebelum bisa merekrut sejumlah pemain top, Barca diharuskan menjual beberapa nama lebih dulu untuk mendapatkan uang. El Confidencial, pun mengabarkan Philippe Coutinho jadi salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dilepas.

Sebab laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Barca menganggap Coutinho hanya beban keluarga untuk klub. Didatangkan dengan mahar 120 juta euro, dirinya malah lebih sering cedera.

Bahkan musim ini, dirinya tidak dipinjamkan dengan harapan bisa kembali ke level terbaik. Tapi tetap saja, dia beberapa kali mengalami cedera fatal saat sesi latihan.

Harga yang ditetapkan Barca untuk melepas Coutinho juga sangat murah, yakni sebesar 40 juta euro saja. Selain itu, mereka juga siap mendengar tawaran masuk untuk Antoine Griezmann untuk menambah pundi-pundi uang.

Coutinho Cuma Jadi Beban Keluarga, Barcelona Siap Jual
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini