Bolabola.id
Coutinho Tak Jadi Prioritas Trasnfer Chelsea
Beranda ยป Coutinho Tak Jadi Prioritas Trasnfer Chelsea

Coutinho Tak Jadi Prioritas Trasnfer Chelsea

Transfer Coutunhi menuju Chelsea kini cukip rumit. Sempat santer akan menggaet gelandang asal Brazil tersebut, kini menurut kabar terbaru Chelsea tak memprioritaskan Coutinho di musim depan.

Harapan Coutinho untuk bisa bermain kembali di Inggris bisa jadi pupus. Sebelumnya ia mengawali karir buruk bersama Barcelona. Hingga akhirnya tak mendapatkan tempat yang membuatnya harus mengawali karir bersama Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Sayangnya nasib buruk kembali berulang kala ia memperkuat Bayern Munchen. Musim ini ia boleh dibilang gagal bermain di Bundesliga. Penampilannnya bahkan tak mampu memenuhi pihak Bayern Munchen. Oleh karena itu pihak Bayern Munchen tak punya alasan kuat untuk bisa mempermanenkan status Coutinho.

Jalan satu satunya kini hanyalah kembali ke Barcelona di musim depan. Kendati demikian karena ia pernah menjadi pemain surplus di Barcelona, Coutinho kembali dinilai tak akan mendapatkan tempat. Oleh karena itu santer rumor Barcelona kini tengah membuka jendela transfer Coutinho.

Beberapa minggu terakhir Chelsea dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan Coutinho. Bahkan rumor pembicaraan dengan agen Coutinho pun sempat santer. Namun kini menurut The Athletic, Coutinho tak menjadi prioritas sang manajer, Frank Lampard.

Hal tersebut tentu sangat mengejutkan, terlebih sempat dikabarkan langkah Chelsea sudah cukup dekat untuk mendatangkan Coutinho. Menurut laporan tersebut, Frank Lampard memiliki prioritas transfer lain di musim mendatang.

Gelandang yang kini berseragam Bayern Leverkusen, Kai Havertz dinilai menjadi prioritas Lampard. Pemain berusia 20 tahun tersebut musim memang tengah naik daun. Performanya yang luar biasa di usia yang masih muda sangat menjanjikan potensinya di masa depan.

Menurut kabar yang beredar Lampard menilai Havertz akan menjadi pemain yang menjanjikan di masa depan. berbeda dengan Coutinho yang bahkan kini masih ada keraguan apakah mampu kembali ke performanya jika kembali bermain di Inggris.

Menjadi Pilihan Alternatif

Coutinho Tak Jadi Prioritas Trasnfer Chelsea

Selain itu, dalam laporan tersebut mengungkapkan bahkan Coutinho hanya menjadi opsi alternatif bagi skuat The Blues. Oleh karena itu demi terwujudnya transfer Havertz pihak Chelsea kini telah bersiap dengan dana yang cukup besar.

Jika transfer Havertz berujung kegagalan maka Chelsea akan kembali ke rencana cadangannya yakni transfer Coutinho.

Peluang Chelsea sejatinya cukup besar untuk mendatangkan Havertz. Sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karir di Inggris. Namun tentu saja Chelsea harus bersaing dengan para klub raksasa lain.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara