BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCR Ungkap Kecewanya Kalah di Swiss

CR Ungkap Kecewanya Kalah di Swiss

Striker senior Manchester United, Cristiano Ronaldo atau sering dipanggil CR7 berujar kecewa usai kekalahan dengan skor 1-2 dari klub Young Boys di tanah Swiss.

“Jelas ini bukan hal yang kami incar.”

“Namun saatnya fokus dan pulih serta bangkit untuk partai kami selanjutnya,” ujarnya dalam Twitter pribadi yang dicuitkannya usai pertandingan.

CR menjadi bintang karena mencetak sebiji gol untuk skor Setan Merah malam itu. Pemain 36 tahun itu terbukti masih gacor meski usianya cukup tinggi.

Ia menuai pujian saat tampil bagus di debutnya minggu lalu. Namun ada juga keraguan yang ditanyakan oleh publik terkait konsistensinya di lapangan.

“Sebuah penampilan luar biasa untuk seorang legenda yang baru kembali ke Inggris. Mencetak dua gol dalam debut, tidak ada sebelumnya yang mampu melakukan itu,” kata Kanchelskis dilansir dari Tribal Football.

“Saya selalu percaya dengan kualitasnya, Cristiano bisa mencetak lebih dari 20 gol setiap musimnya. Tapi di United, peran apa yang akan dia mainkan ke depannya? Apa dia bisa konsisten? Semoga saja ya,” tutupnya.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini