Bolabola.id
CR7 Dukung Juventus Kejar Federico Chiesa
Beranda ยป CR7 Dukung Juventus Kejar Federico Chiesa

CR7 Dukung Juventus Kejar Federico Chiesa

Cristiano Ronaldo memang sering kali memberikan sumbangan ide pada klubnya, Juventus. Kali ini sang mega bintang berkebangsaan Portugal sangat setuju jika Nyonya Tua di bursa nanti mengejar Federico Chiesa. Dia menganggap jika sang winger memiliki potensi bagus dalam skuad Juve kedepannya.

Chiesa mengawali karir profesionalnya dengan menembus skuad Fiorentina di tiga musim terakhir. Meski saat bermain pertama masih berusia 18 tahun, bakatnya semakin berkembang. Bahkan sampai saat ini dia sudah menjadi bintang tak tergantikan di skuad La Viola.

Munculnya Chiesa sebagai wajah baru di ranah Liga Italia memang dari ayahnya, Federico Chiesa. Alasan inilah yang membuat namanya kini diperbincangkan beberapa tim besar Eropa. Bahkan Juventus sendiri kini sudah mengamati situasinya di Fiorentina.

Ronaldo menjadi salah satu pemain yang setuju jika Chiesa hadir di Juventus pada musim depan. Penegasan dari sang bintang inilah yang membuat Juve kini mengumpulkan dana dalam membajaknya pada bursa nanti.

Mengakui Bakatnya

Pada laporan lanjutan, Ronaldo sendiri membuka lampu hijau jika Chiesa mau bergabung bersama Juventus. Bahkan sang bintang Portugal ingin mersakana langsung bermain dengannya. Penilaian juga dilontarkan CR7 ke diri Chiesa.

Ronaldo sudah mengamati rekam jejak karir Chiesa pada musim ini. Dengan upaya Juventus mengamankan dia, maka pada musim depan skuad Turin akan bisa memiliki winger bekualitas baru.

Kemampuan Chiesa memang sudah dilihat langsung Ronaldo ketika Juve menghadapi Fiorentina pada musim ini. Dia sangat yakin jika Juve mendapatkannya di bursa ini, maka Juve akan menjadi tim yang lebiih solid di musim depan.

Potensi Mendapatkan Chiesa

Fiorentina sebagai pemilih Chiesa memang sangat terbuka. Soal klub yang menginginkannya dan juga soal anggaran dana yang akan datang ke pihak pemilik. Tentu saja ini membawa angin segar dari kubu Juventus dalam mendapatkannya.

Adanya pandemi corona memang membuat neraca keuangan klub memburuk. Tentu juga akan mempengaruhi harga jual pemain. Ada klaim jika La Viola tidak akan mematok harga tinggi pada peminat Chiesa.

Namun Juventus juga harus bergerak cepat jika ingin mengamankan Chiesa. Disinyalir saat ini sudah ada dua tim yang juga meminati dia. Manchester United dan Inter Milan kini juga membuka opsi akan bergerak mengamankan sang winger di bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara