BerandaLiga ItaliaCrespo Bicara Soal Inter dan Transfer Lautaro ke Barca

Crespo Bicara Soal Inter dan Transfer Lautaro ke Barca

Hernan Crespo menyampaikan pendapatnya tentang kondisi Inter Milan pada saat ini, dan juga peluang Lautaro Martinez untuk pindah ke Barcelona.

Sang penyerang legendaris asal Argentina pernah menjadi salah satu ikon di Serie A. Ia menghabiskan 340 pertandingan dengan melesakkan 153 gol untuk Inter, Milan, Parma, Lazio, dan Genoa.

Melihat dua mantan klubnya sedang bersaing ketat di puncak klasemen sementara Serie A, Crespo mengaku berbangga, apalagi terhadap Inter.

“Inter begitu konkret, mereka memiliki para pemain hebat dengan kualitas fisik dan teknis. Lihatlah [Achraf] Hakimi, satu orang perlukan sniper untuk menghentikannya! Dan Romelu Lukaku adalah seorang yang dibentuk oleh alam,” kata Crespo kepada La Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, salah satu pemain bintang Inter, Lautaro Martinez, telah menjadi incaran Barcelona sejak lama. Meskipun masa-masa gentingnya sudah terlalu pada musim panas 2020 lalu, namun Crespo menyarankan agar sang penyerang asal Argentina untuk menolak transfer itu.

“Untuk Lautaro, saya menyarankannya untuk menolak Barcelona, dan saya benar. Lautaro merupakan seorang juara, seorang penyelesai yang ulung yang selalu bergerak dengan tepat di dalam kotak penalti. Tidak ada banyak penyerang yang sepertinya.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini