BerandaLiga InggrisCristian Romero Kembali Ditawar oleh Tottenham

Cristian Romero Kembali Ditawar oleh Tottenham

Cristian Romero kabarnya akan kembali ditawar oleh Tottenham Hotspur, yang masih yakin untuk bisa mendatangkannya dari Atalanta pada musim panas ini.

Sang pemain asal Argentina itu sebelumnya sudah ditawar seharga 40-45 juta euro oleh kubu London Utara, namun ditolak oleh Atalanta yang kabarnya meminta 55 juta euro.

Namun, Spurs tidak menyerah, dengan jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa mereka akan mengajukan penawaran baru lagi dalam waktu dekat.

Menurutnya, Tottenham telah menyediakan tawaran baru dengan nilai 50 juta euro, yang bahkan belum termasuk bonus, jadi ada peluang bagus bahwa transfer ini akan terlaksana.

Romero sendiri masih sibuk berlibur, setelah mengantarkan timnas Argentina menjuarai Copa America 2021. Namun ia dijadwalkan untuk kembali ke Bergamo pada hari Senin (2/8) ini, dan berharap agar transfernya ke Spurs selesai pada saat itu tiba.

Sang bek tengah berusia 23 tahun memang dikabarkan menginginkan kepindahan ke Premier League, meskipun ada ketertarikan dari Barcelona pada musim panas ini.

Atalanta masih harus menebusnya dari Juventus, karena kontrak pinjaman Romero masih berlaku hingga musim panas tahun depan, namun La Dea memang punya hak untuk mempermanenkannya.

Ia baru saja dinobatkan sebagai defender terbaik Serie A pada musim debutnya di Bergamo, usai mencatatkan 31 pertandingan dan menyumbangkan dua gol.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini