Bolabola.id
Cristiano Ronaldo Hampir Pernah Balik Ke Manchester United
Beranda » Cristiano Ronaldo Hampir Pernah Balik Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Hampir Pernah Balik Ke Manchester United

Patrice Evra mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo ternyata pernah berencana untuk kembali ke Manchester United pada 2013 lalu, namun rencana tersebut batal setelah Sir Alex Ferguson mengundurkan diri sebagai pelatih MU yang sudah lebih dari 20 tahun menangani The Red Devils.

Ronaldo meninggalkan United pada tahun 2009 lalu ke Real Madrid, performanya sangat menakjubkan dan gol demi gol Ronaldo torehkan untuk membantu Real Madrid meraih gelar juara.  Namun dia sempat mengalami masa sulit di bawah asuhan Jose Mourinho dan berencana untuk hengkang pada 2013 lalu.

Semusim sebelumnya Cristiano Ronaldo dan rekannya berhasil merengkuh gelar La Liga yang sudah lama dinantikan oleh Real Madrid. Setelah itu beredar kabar bahwa hubungan di ruang ganti Real Madrid sedang tidak harmonis dan membuat Cristiano Ronaldo Ingin pergi.

Ingin Datangkan Pemain Bintang

Manchester United menjuarai Liga Premier di tahun itu dan Ferguson ingin memperkuat tim dengan mendatangkan pemain yang punya talenta bintang yakni Gareth bale dan Ronaldo. Namun Ferguson kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih.

“Anda tahu, Anda bicara tentang momen terberat (dalam karir United saya), saya akan mengatakan bahwa mungkin itu (pensiunnya Ferguson) adalah yang terberat,” kata Evra dalam UTD Podcast.

“Dua pekan sebelum itu, saya ingat ada banyak media mengatakan bahwa Ferguson mungkin akan pensiun tahun depan, dan dia mengatakan, ‘Patrice, saya tak akan pernah pensiun, saya akan di sini 10 tahun lagi.’ Dia kemudian mengatakan, ‘Saya 99% yakin akan mendapatkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya membutuhkan dua pemain itu untuk memenangkan Liga Champions lagi, 99%.’

Hampir Bergabung dengan MU

Evra pun mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo hampir bergabung ke Manchester United karena dalam percakapan dengan Cristiano , Evra bertanya tentang keinginan untuk kembali ke Manchester United dan Cristiano Ronaldo mengatakan Ya.

“Dan sebenarnya, saat saya bicara dengan Cristiano, saya bertanya kepadanya dan dia mengatakan ‘ya’ kepada bos, dan dia akan datang untuk bergabung dengan United. Dia mengatakan itu kepada saya.”

Namun dua pekan setelah pembicaraan tersebut, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun, dan seiring dengan hal tersebut, Cristiano Ronaldo juga batal kembali ke Old Trafford dan tetap bertahan di Real Madrid dalam waktu yang lama.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara