BerandaLiga ItaliaCristiano Ronaldo Masih Berpeluang Gabung PSG

Cristiano Ronaldo Masih Berpeluang Gabung PSG

Kesulitan yang dialami oleh Paris Saint-Germain untuk meyakinkan Kylian Mbappe agar menambah masa baktinya di Parc des Princes membuat mereka kini terus mengincar striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Kontrak Mbappe akan habis dalam semusim dan belum ada tanda-tanda dirinya mau memperpanjang kontrak.

Kini, informasi dari El Chiringuito TV menyatakan jika PSG menanti keputusan Mbappe dalam pekan ini. Mbappe sendiri dirumorkan ingin hengkang untuk bergabung dengan Real Madrid. Kendati sang pemain ingin menyelesaikan kontraknya hingga Juni 2022, namun PSG diklaim akan menjual Mbappe jika dia enggan menambah masa bakti.

Penjualan Mbappe akan menciptakan kekosongan yang kabarnya, akan diisi oleh Cristiano Ronaldo. Kendati sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih menjadi sosok yang bisa diandalkan. Apalagi prospek menduetkan dirinya dengan Lionel Messi dipastikan akan membuat nama PSG melambung tinggi.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus juga akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, Juventus kabarnya hanya akan melepas kapten Timnas Portugal tersebut jika ada klub yang mau membayar 30 juta euro.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini