BerandaLiga ItaliaCristiano Ronaldo Tolak Main Buat Juventus

Cristiano Ronaldo Tolak Main Buat Juventus

Laga melawan Udinese bisa menjadi laga terakhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Pasalnya, pemain asal Portugal itu sudah tidak lagi bersedia bermain untuk klubnya lagi di sisa musim ini.

Disampaikan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Ronaldo juga mengabarkan tidak lagi bersedia bermain untuk Juventus di sisa musim ini. Permintaan tersebut disampaikan seiring dengan permintaan agar klub segera menjualnya ke klub lain.

Pihak Juventus kabarnya akan menjual Ronaldo agar bisa mengurangi beban finansial klub untuk membayar gajinya, yang mencapai 500,000 poundsterling per pekan plus pajak. Namun, Juventus berharap bisa mendapatkan uang dari kepergian Ronaldo, setidaknya sebesar 25 juta pounds.

Kabarnya, agen Ronaldo juga sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester City terkait kesepakatan kontrak yang akan ditandatangani.

Manchester City yang menjadi kandidat kuat merekrut Ronaldo. Namun, seperti dilaporkan Sky Italia, Manchester City mempertimbangkan menggaet Ronaldo dengan status bebas transfer. Sejauh ini, negosiasi antara kedua tim masih berjalan.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini