BerandaLiga InggrisCrouch Yakin Liverpool Bisa Finis di Atas Man United

Crouch Yakin Liverpool Bisa Finis di Atas Man United

Eks Liverpool, Peter Crouch yakin mantan timnya itu bisa finis di atas Manchester United dan menjadi juara.

Hal itu ia katakan usai Liverpool meraih kemenangan penting 3-1 di markas Tottenham Hotspur pada Jumat (29/1) dini hari WIB tadi.

The Reds sekarang terpaut empat poin di belakang sang pemuncak City, yang menyimpan satu laga lebih banyak. Liverpool bakal dihadapkan dengan West Ham United di London Stadium pada akhir pekan.

Sementara itu, United baru saja melewatkan kesempatan untuk merebut puncak klasemen setelah kalah 2-1 di kandang sendiri melawan Sheffield United.

“Saya masih percaya ketika mereka mengalami rentetan buruk ini. Saya memiliki taruhan kecil-kecilan dengan Rio Ferdinand malam kemarin. Saya masih percaya mereka akan finis di atas United. Saya pikir mereka masih dalam perburuan gelar,” kata Crouch kepada BT Sport .

“Saya pikir mereka punya banyak pemain top. Saya rasa [Jordan] Henderson yang turun ke posisi bek sentral tampil fantastis malam ini dan, ya, ini akan menjadi sulit di beberapa kesempatan karena Nat Phillips harus bermain dan saya tidak tahu apa yang terjadi dengan [Joel] Matip.

“Mereka jelas akan kesulitan di area itu, namun ketika Anda memiliki talenta lini depan seperti itu, Anda tidak boleh mencoret mereka.”

Di kesempatan terpisah, Ferdinand juga meyakini bahwa Liverpool tetap akan menjadi pesaing gelar hingga akhir.

“Apakah musim mereka berakhir dari segi mengejar gelar? Saya kira mereka telah menjawabnya dengan bagus malam ini.

“Ya, mereka diberi beberapa hadiah malam ini namun Anda harus berada di sana untuk memaksimalkannya. Mereka menghukum tim Spurs ini dan Liverpool akan ada di atas sana,” tukasnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini