BerandaLiga InggrisCrystal Palace Ingin Frank Lampard Gantikan Roy Hodgson

Crystal Palace Ingin Frank Lampard Gantikan Roy Hodgson

Meski baru menganggur selama beberapa bulan, Frank Lampard sepertinya akan segera kembali melatih. Seperti diketahui, mantan gelandang Timnas Inggris sudah tidak lagi melatih sejak dipecat oleh Chelsea bulan Januari 2021 silam.

Dilaporkan oleh Talksport, Lampard kini berada di posisi teratas untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Roy Hodgson di Palace. Hodgson sendiri secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun sebagai manajer setelah 45 tahun kariernya di berbagai klub Liga Inggris. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano juga menyatakan apabila negosiasi antara Lampard dan Palace sedang berjalan.

“Crystal Palace dan pewakilan Frank Lampard masih melakukan pembicaraan. Kandidat lain yang dipertimbangkan adalah pelatih Slavia Praha, Abdallah Sima. Namun, Palace masih menempatkan Lampard di posisi teratas,” ujar Romano lewat twitter pribadinya.

Meskipun sudah pernah menangani Chelsea, penunjukkan Lampard jelas berisiko. Dibanding Hodgson yang punya pengalaman 45 tahun di level tertinggi, Chelsea merupakan klub Liga Inggris pertama Lampard. Sebelumnya, pria 42 tahun tersebut hanya pernah menangangi klub Championship, Derby County.

Crystal Palace Ingin Frank Lampard Gantikan Roy Hodgson
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini