BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCuma Inginkan Madrid, Haaland Tolak Gabung PSG

Cuma Inginkan Madrid, Haaland Tolak Gabung PSG

Erling Haaland dikabarkan hanya ingin gabung dengan Real Madrid, dan oleh karena itu ia menolak pendekatan dari Paris Saint-Germain.

Sang striker Borussia Dortmund dikabarkan masuk radar PSG untuk menjadi pengganti Kylian Mbappe, yang sedang ramai dirumorkan akan bergabung dengan klub ibu kota Spanyol.

Les Parisien kabarnya masih belum menerima penawaran dari Los Blancos, yang senilai 160 juta euro untuk penyerang tim nasional Prancis tersebut, namun sudah memburu penggantinya.

Klaim dari jurnalis Rudy Galletti, PSG telah mengajukan penawaran kepada Haaland, namun ditolak oleh pemain timnas Norwegia itu karena ia hanya ingin gabung Madrid pada musim panas tahun depan.

Haaland telah menjadi aset yang sangat berharga untuk Dortmund, yang kabarnya bisa melepas sang striker berusia 21 tahun jika ada tawaran bernilai 200 juta euro yang masuk untuknya.

Sejak bergabung pada musim dingin 2020, ia telah menyarangkan total 63 gol dan 18 assist dari 64 pertandingan saja, selagi mempersembahkan sebuah trofi DFB Pokal.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini