Bolabola.id
Daftar Pemain Terbaik di Liga Primer
Beranda Ā» Daftar Pemain Terbaik di Liga Primer

Daftar Pemain Terbaik di Liga Primer

Liga Primer Inggris di musim ini telah berakhir walaupun sebelumnya telah ditunda sementara karena adanya penyebaran virus corana. Namun dengan berakhirnya musim penilain siapa saja yang menjadi pemain terbaik telah disimpulkan.

Pemain Terbaik Saat Liga Primer

  1. Sadio Mane asal klub Liverpool

Liverpool telah memperoleh gelar juara di liga Primer Inggris setalah menunggu selama 30 tahun. Tidak berlebihan bila menyebut para pemain dari kubu Jurgen Klopp tersebut telah diisi para pemain bintang. Namun Guardian mengatakan bahwa Sadio Mane merupakan seorang bintang lapangan yang sering menjadi jantung pada permain Liverpool.

Dirinya merupakan seorang pemain dengan keterampilan yang hebat, dirinya merupakan seorang yang jenius yang sangat bisa untuk diandalakan selain hal itu Mane juga termasuk pemain dengan pencetak gol paling hebat.

  1. Danny Ings asal klub Southampton

Saat waktu sulit sedang mendera klub Southampton, Ings telah berhasilmenghidupkan semangat baru bagi timnya. Dirinya telah berhasil mencetak sebanyak 22 gol dan mendapatk dua assist pada musim ini.

Klub Southampton telah menjalani musim yang sulit namun dengan hadirnya Ings berhasil menjaga kepercayaan dirinya dan membuat timnya kembali bangkit.

  1. Chris Basham asal klub Sheffield United

Pemain ini berposisi sebagai gelandang, para penggemar sempat merasa khawatir bahwa dirinya mungkin tidak dpat membuat langkah ke Championship, terlebih ketika Liga Primer Inggris.

Namun akhirnya dirinya telah menemukan ritme bermain di kesempatan keduanya itu. Usahanya yang menjelaskan statusnya menjadi seorang pemain favorit dari cognoscenti dan mendapat sebuta Kaiser-tastic dari Bashambauer.

  1. Michael Antonio asal klub west Ham United

Pemain satu ini telah mencetak dua gol dalam 15 pertandingannya sebelum kuncian, namun ketika bermain di Liga Primer Inggris dirinya telah berhasil tampil menjadi seorang bintang. Dirinya telah berhasil mencetak empat gol ketika melawan Norwitch City ini merupakan sebuah prestasi yang menonjol untuk pertama kalinya untuk Antonio.

PemainĀ  satu ini sangat berkontribusi meraih kemenangan bagi timnya. Dirinya telah menunjukka dan percaya dapat terhindar dari zona degradasi.

Lalu siapa pemain terbaik selanjutnya?

Benar, yaitu Marcus Rashford dari klub setan merah atau Manchester United. Walaupun permulaan awal yang lambat, Rashford telah mendapat momentumnya dengan gol besar saat melawan Liverpool. Ada sebanyak 17 gol yang diraihnya ketika kembali bermain ini merupakan Liga terbaiknya. Dirinya akan dipastikan terus bermain dengan baik mengingat usianya yang masih 22 tahun.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara