BerandaLiga InggrisDan James Pergi, Man United dan Leeds Sepakat Harga

Dan James Pergi, Man United dan Leeds Sepakat Harga

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United ternyata berdampak ke pemain lain. Salah satunya Dan James yang kabarnya akan segera dilego ke Leeds United secara permanen.

Cristiano Ronaldo kabarnya sudah merampungkan tes medis di Lisbon, Portugal. Sebenarnya, pada akhir pekan kemarin, Setan Merah sudah mengumumkan kepulangannya dengan mahar sebesar 15 juta euro, plus 8 juta euro.

Dengan mendatangkan seorang penyerang anyar dalam diri Ronaldo, Man United pun tentunya harus melepas pemain. Dan James menjadi salah satu pemain yang paling berpeluang besar untuk dilepas.

Menurut laporan Fabrizio Romano, MU kini sudah mengadakan negosiasi soal harga sang pemain dengan Leeds United, klub yang paling berminat.

The Guardian juga mengabarkan bahwa permintaan 20 juta poundsterling yang diminta Setan Merah, yang baru saja disanggupi oleh The Whites. James akan gabung Leeds untuk musim 2021/2022.

Sebenarnya, bukan hanya Leeds yang berminat kepada James. Melainkan Everton dan Leicester City juga disebut-sebut menginginkan tanda tangan winger berusia 23 tahun itu.

Dan James memang kurang diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan musim lalu, dirinya cuma mendapat kesempatan tampil 15 kali di Premier League dengan mencetak tiga gol dan sebuah assist.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini