BerandaLiga ItaliaDanilo Jadi Kandidat Transfer Bayern Munchen

Danilo Jadi Kandidat Transfer Bayern Munchen

Setelah dikaitkan dengan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer kini giliran sektor pertahanan yang sepertinya menjadi fokus Bayern Munchen. Juara bertahan Liga Jerman tersebut dilaporkan akan membuat pendekatan kepada bek kanan Juventus, Danilo.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, ketertarikan Bayern kepada Danilo bukan tanpa alasan. Adalah pelatih Die Roten, Julian Nagelsmann yang dikabarkan meminta manajemen tim untuk membeli Danilo. Kendati sudah berusia 30 tahun, pengalaman Danilo dinilai berharga. Apalagi dia sudah pernah meraih gelar bersama Real Madrid, Man City, dan juga Juventus.

Sayangnya untuk saat ini sepertinya negosiasi masih berjalan alot. Di Marzio mengabarkan apabila Bayern masih keberatan dengan harga yang dipatok Juventus, yakni 30 juta euro. Gaji Danilo juga cukup tinggi untuk pemain sekelasnya di Liga Jerman, yakni 4,5 juta euro per musim.

Danilo sendiri baru menjalani musim keduanya di Juventus sejak bergabung dari Man City pada Juni 2019 silam seharga 37 juta euro. Sejak saat itu dia cukup diandalkan dengan total 48 laga Serie A dijalani sebagaiĀ starter, dengan 32 di antaranya di musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini