BerandaLiga InggrisDanny Ings Susul Leon Bailey Gabung Aston Villa

Danny Ings Susul Leon Bailey Gabung Aston Villa

Danny Ings resmi menyusul Leon Bailey untuk gabung Aston Villa, setelah perekrutannya dari Southampton terselesaikan pada hari Rabu (4/8) kemarin.

Villa baru saja merekrut Bailey dari Bayer Leverkusen pada pekan ini, yang disebut-sebut bakal menjadi pengganti Jack Grealish, yang sedang menuju ke Manchester City.

Mereka telah belanja jor-joran pada musim panas ini, dan striker berusia 29 tahun ini merupakan rekrutan keempat setelah Bailey, Ashley Young, dan Emi Buendia.

“Aston Villa dengan gembira mengumumkan perekrutan Danny Ings,” bunyi pernyataan resmi dari klub. “Striker asal Inggris itu menandatangani kontrak tiga tahun setelah ditebus dengan mahar yang tidak diumumkan oleh Southampton.”

Ings, yang mencetak 14 gol untuk klub dan negara pada musim lalu, memang sudah diharapkan untuk hengkang setelah mengutarakan keinginannya kepada manajemen Soton pada musim panas ini.

Sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur sebagai pengganti Harry Kane, eks striker Liverpool ini akhirnya mendarat di Villa Park.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini