Bolabola.id
Dapat Harga Murah, Arsenal Jadi Pertahankan Dani Ceballos?
Beranda ยป Dapat Harga Murah, Arsenal Jadi Pertahankan Dani Ceballos?

Dapat Harga Murah, Arsenal Jadi Pertahankan Dani Ceballos?

The Gunners saat ini mungkin bisa sedikit lega. Pasalnya pemain pinjamannya yang kini performanya mulai membaik, Dani Ceballos bakal dilepas Real Madrid dengan harga ekonomis.

Menjalani karir yang tak mulus di Real Madrid mengharuskan Dani Ceballos menerima di pinjamkan ke Arsenal pada tahun lalu. Dibandingkan harus berada di Santiago Bernabeu yang membuatnya tak mendapatkan kesempatan bermain.

Sayangnya awal karir Ceballos bermain di Inggris juga tak berjalan mulus, meski ia lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain. Karirnya pun diyakini bertambah buruk kala pada akhir tahun lalu ia mendapatkan cidera yang cukup parah.

Cidera tersebut membuatnya menepi cukup lama hingga membuatnya jarang tampil di Premier League. Kondisi tersebut sempat dikabarkan membuat peluangnya untuk bertahan di Arsenal tak akan bisa bertahan lama.

Namun menariknya, kembalinya Ceballos pasca cidera bebarengan dengan masuknya manajer anyar, Mikel Arteta. Dibawah asuhan Arteta, Ceballos mampu tampil lebih baik bahkan lebih sering mendapatkan kesempatan bermain.

Performa Dani Ceballos sejauh ini pun dikabarkan mampu mengesankan pihak manajemen The Gunners. Hingga muncul kabar pihak Arsenal bakal berusahan mempermanenkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kabar tersebut juga bertepatan dengan masa peminjaman Dani Ceballos yang tak lama lagi bakal habis. Durasi peminjaman gelandang asal Spanyol tersebut memang tak lebih lama dari satu musim saja di Inggris.

Namun hingga saat ini pihak Real Madrid nampaknya tak memilki rencana untuk menaruh Ceballos sebagai starter di musim depan. Meski kontrak sang gelandang masih tersisa tiga tahun di Santiago Bernabeu.

Harga Ekonomis Tapi Banyak Pesaing

Dapat Harga Murah, Arsenal Jadi Pertahankan Dani Ceballos?

Dilansir dari Marca, belakangan ini muncul kabar Real Madrid bakal siap menjual gelandang asal Spanyol tersebut. Bahkan para klub pembeli bisa membelinya dengan harga ekonomis di musim panas mendatang.

Kabar tersebut semakin menarik kala dilaporan yang sama Zidane menyebut Ceballos tak masuk daftar rencana. Sebaliknya, Zidane tak akan menahan jika Real Madrid melepas dan memasukkan Ceballos ke daftar jual.

Dengan begitu peluang Arsenal bakal lebih besar untuk mempertahankan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Bandrol yang semula mencapai 40 juta euro, kini dalam laporan tersebut Madrid hanya akan membandrol hampir setengahnya, 26 juta Euro.

Namun skuat The Gunners bakal mendapatkan sedikit masalah. Pasalnya penampilan Ceballos yang mulai membaik kini menarik beberapa klub untuk memburunya seperti Valencia dan AC Milan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara