BerandaLiga IndonesiaDarius Sinathrya Ditunjuk Jadi COO Rans Cilegon FC

Darius Sinathrya Ditunjuk Jadi COO Rans Cilegon FC

Darius Sinathrya hadir dalam  peluncuran skuad Rans Cilegon FC pada Jumat (24/4) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Bukan sembarang hadir, ia diperkenalkan ke publik sebagai Chief Operating Officer (COO) oleh sang Chairman, Raffi Ahmad.

Mendapat kepercayaan dari Raffi Ahmad, Darius langsung menyambutnya dengan antusias. Terlebih lagi, Raffi merupakan sahabatnya yang juga aktif di tim fun football, Selebritis FC.

“Intinya kalau saya ini dapat amanah dan Raffi juga sahabat saya, jadi disupport lah,” kata Darius Sinathrya di JIExpo Kemayoran, Jakarta dilansir dari Suara.com.

“Kebetulan kami sama-sama suka sepak bola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga,” sambungnya.

Mantan manajer timnas futsal Indonesia ini juga berharap bisa memberikan kontribusi buat Rans Cilegon. Ia ingin Rans mencapai target juara Liga 2.

“Mudah-mudahan ya bisa bener-bener berkontribusi dan bekerja keras untuk membuat tim ini jadi semakin solid,” ucap Darius Sinathrya.

“Saya akan mendukung apapun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan Liga 2 yang akan bergulir sebentar lagi,” imbuhnya.

“Sebagai penikmat sepak bola, sebagai orang yang tentunya memiliki cita-cita jadi pemain bola dan diskusi dengan senior-senior juga,” tukasnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini