Bolabola.id
Dayot Upamecano Dibandrol Mahal, MU Berani Beli?
Beranda ยป Dayot Upamecano Dibandrol Mahal, MU Berani Beli?

Dayot Upamecano Dibandrol Mahal, MU Berani Beli?

Dayot Upamecano menjadi salah satu kandidat kuat calon punggawa anyar Manchester United di musim depan. Kendati demikian, skuat Setan Merah harus membayar mahal jika menginginkan jasanya di musim mendatang.

Menurut kabar terbaru, skuat Die Roten telah menghubungi pihak Manchester United mengenai transfer Dayot Upamecano. Pembahasan tersebut mengenai nilai transfer sang bek asal Prancis tersebut.

Prioritas transfer Manchester United musim ini pada lini serangnya. Namun tak menutup kemungkinan Solskjaer ingin mendapatkan tenaga tambahan di lini belakang Manchester United.

Sebelumnya pada awal musim, Ole Gunnar Solskjaer ingin merevolusi skuatnya di berbagai lini. Sebagai langkah pertama, SoLskjaer telah merekrut Hary Maguire. Namun sepertinya Solskjaer masih ingin lebih memperkuat dinding pertahanan skuat Setan Merah dengan menggaet Dayot.

Dayot Upamecano bukan nama baru dalam panasnya rumor transfer di musim ini. Bek asal Prancis tersebut masih menjadi pemain kunci di lini belakang RB Leipzig. Performanya yang mampu membuat lini pertahanan RB Leipzig sangat kokoh membuat namanya kini meroket dalam incaran para klub raksasa.

Terlebih usianya masih sangat muda, oleh karena itu ia menarik perhatian klub raksasa salah satunya Manchester United. Skuat Setan Merah sejatinya memang gemar memboyong para pemain muda. Para pemain muda dinilai akan menjadi aset yang potensial. Meski sangat beresiko tak bisa berkembang atau tak konsisten dalam performa.

Pihak RB Leipzig sejatinya enggan melepas bek yang kini bermain untuk Timnas Prancis U-21 tersebut. Namun menjual Dayot Upamecano bisa menjadi pilihan realistis pihak RB Leipzig. Terlebih saat ini secara finansial pihak klub dalam masa krisis akibat pendemi virus corona.

Dilepas Musim Depan

Dayot Upamecano Dibandrol Mahal, MU Berani Beli?

Menurut laporan France Football, RB Leipzig telah memutuskan rela menjual bek andalannya tersebut. Tentunya RB Leipzig tak akan menjual pemain sekelas Dayot dengan harga murah.

Selain itu menurut laporan tersebut sang bek juga tak ingin melanjutkan karirnya di RB Leipzig. Oleh karena itu baru-baru ini RB Leipzig menawarkan kembali bek asal Prancis tersebut.

Manchester United berpeluang besar untuk bisa menggaet Dayot Upamecano. Namun pihak RB Leipzig dikabarkan tak hanya memberikan peluang kepada skuat Setan Merah. Real Madrid juga menjadi salah satu klub yang di hubungi.

Tentu RB Leipzig menginginkan peluang terjualnya sang bek segera terwujud. Oleh karena itu dengan menawarkan ke lebih dari satu klub akan menambah peluang.

 

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara