BerandaLiga InggrisDe Bruyne Bisa Bermain saat Leicester vs Man City

De Bruyne Bisa Bermain saat Leicester vs Man City

Kevin De Bruyne dikabarkan bisa kembali bermain pasca pulih dari cedera pada saat pertandingan Leicester City vs Manchester City. Begitu juga dengan pemain yang cedera lainnya, Phil Foden.

Kedua pemain ini memang sudah mengalami cedera dan absen di beberapa pertandingan terakhir. Foden misalnya, dia mengalami cedera yang sama seperti dialami olehnya jelang laga final Euro 2020 kemarin.

Gareth Southgate yang mengandalkannya sejak partai perdana Euro 2020 memang sudah mencoretnya sehari sebelum final Euro 2020 menghadapi Italia pada 12 Juli 2020 kemarin.

Berbeda dengan Foden, De Bruyne sebenarnya tidak apa-apa saat kembali usai membela Timnas Belgia di Euro 2020. Namun dirinya dikabarkan cedera engkel usai pertandingan kontra Spurs di laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Sejak itu, dirinya absen dua pertandingan selanjutnya yakni dalam kemenangan 5-0 kontra Arsenal dan Norwich City.

Tapi kini menurut kabar terbaru dari Manchester Evening, keduanya mulai berangsur membaik. Bahkan Guardiola dikatakan berencana membawa kedua pemain pentingnya itu dalam lawatan ke markas Leicester.

Wajar jika fans merasa khawatir, pasalnya Foden menjadi salah satu andalan Man City. Dia mencatat 50 penampilan dengan 16 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim 2020/2021 lalu.

De Bruyne juga punya tempat spesial di hati para fans The Citizens. Bersama Manchester City musim lalu, dia mampu mencatat total 40 penampilan dengan mencetak 10 gol dan 18 assist di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini