BerandaLiga ItaliaDe Gea Dan Mourinho Reuni Di AS Roma Musim Depan?

De Gea Dan Mourinho Reuni Di AS Roma Musim Depan?

Sempat bekerja sama di Manchester United, Jose Mourinho membuka peluang untuk kembali berada satu klub dengan David De Gea di AS Roma.

Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari keinginan Mourinho memperkuat skuat Roma di musim depan. Pelatih asal Portugal itu sendiri kemarin ditunjuk sebagai pelatih Roma mulai musim 2021/22.

Mourinho ingin memperkuat komposisi lini per lini AS Roma di musim depan. Untuk itu, pelatih asal Portugal tersebut berharap bisa mendatangkan pemain baru, salah satunya adalah De Gea.

Dilaporkan harian Il Corriere dello Sport, Roma akan menanyakan kemungkinan transfer De Gea ke Manchester United dalam waktu dekat.

Keinginan Mourinho menggaet kiper timnas Spanyol itu tak bisa dilepaskan dari cedera yang dialami Pau Lopez. Kiper utama Roma di musim ini tersebut harus absen hingga tiga bulan ke depan karena cedera bahu yang dialaminya.

Roma sebenarnya masih memiliki alternatif lain, yaitu Antonio Mirante. Namun dengan De Gea berada di Roma dinilai bisa meningkatkan kualitas dan persaingan ke arah yang lebih positif di musim depan.

De Gea Dan Mourinho Reuni Di AS Roma Musim Depan?
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini