BerandaLiga InggrisDeclan Rice Ternyata Masih Dikejar Man United

Declan Rice Ternyata Masih Dikejar Man United

Gelandang West Ham United, Declan Rice ternyata masih jadi incaran dan akan terus dikejar oleh Manchester United. Bahkan musim panas 2022 tahun depan, peluangnya ke Old Trafford terbuka lebar.

Gelandang berusia 22 tahun itu bisa menuju pintu keluar West Ham United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, The Hammers memang ingin menguangkan Declan Rice. Dengan Man United ternyata masih sangat berminat.

Masih dari laporan tersebut, Setan Merah dikabarkan memilih fokus untuk mempersiapkan kontrak baru yang akan ditawarkan ke sang pemain. Mereka cukup yakin bisa menyanggupi permintaan harga dari West Ham.

Masih berbicara pemain yang sama, Man United tidak sendirian sebagai peminat. Manchester City juga berpotensi mengganggu klub sekotanya itu dalam upaya mendatangkan sang pemain.

Sejak promosi ke skuat senior West Ham pada 2017 lalu, pemain yang sempat menimba ilmu di akademik Chelsea ini mematenkan namanya sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris.

Khusus untuk kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 kemarin, dia sangat krusial dalam mengantarkan The Hammers finish di zona Liga Europa. Dengan total 32 penampilan, menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini