BerandaLiga SpanyolDembele Menolak Perpanjangan Kontrak dari Barcelona?

Dembele Menolak Perpanjangan Kontrak dari Barcelona?

Ousmane Dembele mungkin akan berganti klub pada bursa transfer musim ini, setelah beredar kabar bahwa ia menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona.

Klub raksasa La Liga tersebut telah melihat perkembangan signifikan dari Dembele pada musim ini, yang menjalani musim bebas dari cedera untuk pertama kalinya sejak mendarat dari Borussia Dortmund pada tahun 2017 silam.

Ia bermain dalam 25 pertandingan di La Liga musim ini, dengan menyumbangkan lima gol dan dua assist. Itu bukanlah jumlah yang fantastis, namun kontribusinya sudah cukup untuk membawa Barcelona bersaing memperebutkan titel La Liga musim ini.

Namun pada musim panas nanti, Barcelona mungkin akan dipaksa untuk menjual sang pemain berusia 23 tahun, karena ia menolak perpanjangan kontrak, berdasarkan warta dari Catalunya Radio.

Dengan kontrak yang bakal segera kadaluarsa pada Juni tahun depan, maka tidak diragukan lagi, bahwa pergerakan ini adalah upaya Dembele untuk memaksa klub menjualnya.

Sang penyerang sayap timnas Prancis dikabarkan merasa kecewa dengan sikap manajemen Barca yang sempat berusaha untuk menjualnya pada musim panas tahun lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini