Bolabola.id
Demi Aubameyang, Arsenal Harus Melakukan Hal Ekstrim
Beranda » Demi Aubameyang, Arsenal Harus Melakukan Hal Ekstrim

Demi Aubameyang, Arsenal Harus Melakukan Hal Ekstrim

Arsenal, kemungkinan besar akan mengambil langkah yang ekstrim demi mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Karena, situasi yang dihadapi manajemen klub sudah tanggung untuk kembali. Dan mereka harus habis-habisan demi mencapai keinginan.

Pierre –Emerick Aubameyang, saat ini merupakan striker terbaik yang dimiliki oleh Mikel Arteta. Untuk tim asal London itu, gol-gol yang dicetaknya sangat krusial. Entah dalam situasi memenangkan pertandingan atau berhasil lolos dari kekalahan.

Dan sekarang ini, The Gunners sedikit mendapatkan masalah sulit. Karena, kontrak striker asal Prancis itu tinggal satu tahun lagi. Artinya, dia akan memiliki status bebas transfer di musim depan.

Dan itu merupakan kesalahan yang dilakukan oleh manajemen klub Arsenal. Pasalnya, jika sang pemain berharga, seharusnya mereka memberi kontrak baru sebelum masa kadaluarsa. Dengan keadaan itu, sekarang Mikel Arteta sedikit kebingungan.

Sekarang situasi menjadi cukup sulit. Karena menampilkan performa yang bagus selama selama satu musim ini, striker berusia 31 tahun itu meminta kepada manajemen klub untuk menaikkan gaji. Dan mereka masih melakukan negosiasi beberapa pekan lalu.

Sekarang Berbeda

Hal tersebut sebenarnya sudah sering dilakukan oleh manajemen The Gunners. Sebelum kasus Pierre-Emerick Aubameyang, sudah ada beberapa pemain yang mengalami hal sama. Mereka membiarkan para pemain terbaik pergi begitu saja karena habis kontrak.

Bagi Alan Smith selaku analis English Premier League, sekarang  situasinya berbeda dengan masalah sebelumnya. Kini menjadi lebih buruk dan rumit.

Dilansir dari Evening Standard, Alan Smith mengatakan,”Bukan Aubameyang saja yang mengalami hal seperti itu. Dulu, manajemen klub bermarkas di Emirates Stadium itu, membiarkan Cesc Fabregas dan Robin Van Persie pergi begitu saja. Mereka pergi untuk meraih trofi.”

“Namun, walaupun dua pemain itu pergi, Arsenal memiliki usaha untuk mencari pengganti yang tetapi. Tapi pemain pengganti yang dilabuhkan ke Emirates Stadium, tidak memiliki kualitas yang sama. Mereka masih dibawah dua pemain tersebut.”

“Dan sekarang situasi menjadi berbeda. Karena, segi keuangan mereka sudah tidak bagus seperti dulu. Dan status mereka juga sudah berubah.”

Susah Menemukan Pengganti

Sekarang, Arsenal sulit untuk menemukan pengganti Aubameyang. Karena, pemain yang memiliki level sama seperti itu, pasti memiliki harga yang cukup mahal.dan daripada susah mencari pemain pengganti, lebih baik mengabulkan permintaan sang pemain.

“Lebih baik, mereka memenuhi keinginan dari Aubameyang. Pasalnya, untuk belanja pemain yang memiliki level sama, sudah dipastikan mereka tidak memiliki cukup uang. Atau manajemen klub menjual beberapa pemain mereka demi membeli satu pemain yang belum tentu bisa sesukses striker asal Prancis itu.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara