BerandaLiga ItaliaDemi Jorginho, Juve Siap Tumbalkan Dua Pemain Ini

Demi Jorginho, Juve Siap Tumbalkan Dua Pemain Ini

Turin, La Vecchia Signora tampaknya benar-benar serius dalam transfer Jorginho. Seperti yang di ketahui, gelandang asal Italia tersebut terus di kait-kaitkan dengan Juventus dalam beberapa bulan terakhir. Maurizio Sarri di laporkan ingin membawa Jorginho ke Turin pada musim panas ini.

Seperti yang di ketahui, Maurizio Sarri dan Jorginho memiliki hubungan yang cukup dekat. Sarri dan Jorginho sudah bersama sejak di Napoli. Ketika M. Sarri menjabat sebagai pelatih Chelsea, Jorginho pun ikut di bawa ke London pada tahun 2018 silam. Namun ketika Sarri bergabung dengan Juventus musim panas lalu, Juve gagal merekrut Jorginho karena terkendala masalah biaya.

Pihak The Blues memang memberi bandrol tinggi kepada gelandang kelahiran Italia ini. Di musim panas kali ini, Bianconeri di kabarkan punya rencana baru untuk mengamankan tanda tangan Jorginho. Menurut informasi, Juventus sudah menyiapkan dua nama pemainnya untuk di tukar dengan Jorginho.

Opsi Tukar Tambah

Juventus di sebut-sebut bakal mengambil opsi tukar tambah untuk memangkas mahar tinggi Jorginho. Ada dua pemain yang sudah di siapkan Juve, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Opsi ini di pilih karena Si Nyonya Tua tidak kondisi financial Juventus saat ini tengah mengalami masalah akibat pandemic Covid-19.

Karena itulah, Juve berencana untuk menawarkan salah satu dari dua nama tersebut. Dengan harapan pihak Chelsea mau mempertimbangkan tawaran ini dan bersedia melepas Jorginho dengan harga miring di bursa transfer musim panas ini.

Bakal Dilepas

Sementara itu, pihak Chelsea kemungkinan besar bakal bersedia melepas Jorginho di musim panas ini. Pasalnya sang gelandang kesulitan menunjukan performa terbaiknya di bawah asuhan Frank Lampard. Meski masih terus menjadi andalan di lini tengah Chelsea, penampilan Jorginho di anggap mengalami penurunan yang cukup drastis.

Dalam catatan, Jorginho hanya mampu mencetak empat gol dan tiga assist dari 28 penampilannya bersama Chelsea di ajang English Premier League. Di sisi lain, London Biru saat ini juga sedang mengejar tanda tangan playmaker muda Jerman, Kai Havertz. Untuk itu, London Biru di perkirakan bakal melepas salah satu gelandangnya di musim panas ini untuk memberi ruang kosong kepada Havertz di lini tengah.

Demi Jorginho, Juve Siap Tumbalkan Dua Pemain Ini
Indrahttps://bolabola.id/
Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini