Bolabola.id
Demi Ndombele, Juve Tawarkan Ramsey Ke Spurs
Beranda ยป Demi Ndombele, Juve Tawarkan Ramsey Ke Spurs

Demi Ndombele, Juve Tawarkan Ramsey Ke Spurs

Turin, Juventus tampaknya cukup serius dalam perburuan gelandang muda Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Laporan terbaru mengatakan bahwa klub asal Turin tersebut bersedia menyerahkan Aaron Ramsey ke Tottenham sebagai pelicin transfer Tanguy Ndombele.

La Vecchia Signora sekarang ini memang tengah mencari gelandang baru untuk menambah kekuatan di musim depan. Maurizio Sarri menganggap lini tengah Juve tampil kurang maksimal di musim ini. Sebenarnya, Bianconeri memiliki banyak stok gelandang tengah pada musim ini. Namun hampir semua gelandang tengah Juve tampil di bawah performanya pada periode ini, termasuk Aaron Ramsey.

Sepanjang musim 2019-2020 ini, A. Ramsey baru tampil sebanyak Sembilan kali dan hanya mampu mencetak 3 gol dan 1 assist di pentas Serie A Italia. Mantan bintang Arsenal ini memang masih belum bisa kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera.

Opsi Barter

Karena itulah Juventus berencana untuk menukarnya dengan Tanguy Ndombele pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, gelandang asal Prancis tersebut sudah tidak terpakai lagi di Spurs. Sejak Mourinho menduduki kursi pelatih, Tanguy Ndombele kehilangan tempat utamanya di Tottenham Hotspur.

Namun kendati demikian, pihak Tottenham kabarnya tidak akan melepas salah satu bintangnya ini pada musim panas nanti. Dari laporan, mantan pemain Lyon ini masuk dalam rencana Jose Mourinho bersama Tottenham pada periode mendatang.

Bakal Sulit

Kubu Tottenham juga di laporkan telah menolak tawaran barter antara Tanguy Ndombele dengan Aaron Ramsey. Hal itu di karenakan Ramsey ialah mantan pemain Arsenal. Seperti yang di ketahui, Arsenal sudah menjadi musuh bebuyutan Tottenham Hotspur sejak beberapa tahun silam. Selain itu, Mourinho di kabarkan tidak terlalu suka dengan gaya bermain Ramsey. Terlebih winger asal Wales ini kerap di rongrong cedera.

Untuk itu, Juventus di perkirakan bakal sulit untuk mendapatkan service Tanguy Ndombele pada musim depan. Namun jika Bianconeri berani mengeluarkan banyak uang, Tottenham di perkirakan bakal mau melepas gelandang 23 tahun ini. Pasalnya saat ini klub asal London tersebut sedang membutuhkan tambahan dana untuk melakukan pembelian beberapa bintang lagi di bursa nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara